Dorna Sports Umumkan India Bakal Gelar MotoGP 2023

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Sep 2022, 15:57 WIB
Dorna Sports Umumkan India Bakal Gelar MotoGP 2023

Sirkuit Internasional Buddh Bakal Gelar MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: India menciptakan sebuah sejarah baru. Negara itu untuk pertama kalinya akan menggelar balapan MotoGP 2023. Hal itu diumumkan oleh Dorna Sports.

Balapan di Sirkuit Internasional Buddh, yang terletak di Uttar Pradesh di selatan New Delhi, akan membawa olahraga ini ke jantung pasar utama ini dan membuat olahraga ini lebih mudah diakses dari sebelumnya ke basis penggemar kami di seluruh wilayah.

Saat MotoGP terus berkembang, Grand Prix India menandai tonggak penting dalam misi olahraga untuk membuka pintu balap motor bagi semua – menulis babak baru dalam kisah Kejuaraan motorsport pertama di dunia dan menyambut penonton dan penggemar baru dari setiap sudut dunia. CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeletta dengan bangga mengumumkan bahwa India akan masuk dalam kalender menggelar MotoGP musim depan.

“Kami sangat bangga mengumumkan bahwa Sirkuit Internasional Buddh akan ada di kalender 2023. Kami memiliki banyak penggemar di India dan kami senang dapat membawa olahraga ini kepada mereka," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP.

"India juga merupakan pasar utama untuk industri sepeda motor dan oleh karena itu, dengan perluasan, untuk MotoGP sebagai puncak dunia roda dua. Kami sangat menantikan balapan di Sirkuit Internasional Buddh dan tidak sabar untuk menyambut para penggemar melalui gerbang untuk melihat olahraga luar biasa ini secara langsung.”

Meski demikian, MotoGP belum mengumumkan Sirkuit yang pernah menggelar balapan F1 itu akan menggelar balapan MotoGP pada tanggal berapa.

Artikel Tag: motogp, MotoGP India, Dorna Sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dorna-sports-umumkan-india-bakal-gelar-motogp-2023
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini