Dorna Sports Berharap Valentino Rossi Tak Pensiun Usai MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Apr 2021, 22:51 WIB
Harapan Dorna Sports untuk lihat Valentino Rossi tak pensiun di penghujung musim 2021.

Dorna Sports berharap Valentino Rossi tak pensiun di akhir musim 2021. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta memiliki harapan besar agar Valentino Rossi tidak pensiun pada akhir musim 2021. Pengaruh yang dibawa Rossi masih tergolong besar meski usianya sudah 42 tahun.

Seperti yang diketahui, masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP sudah santer dibicarakan. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut terus mengalami penurunan performa yang drastis. Pada dua seri perdana di Qatar lalu, Rossi juga gagal menembus posisi 10 besar. Kemungkinan Rossi untuk pensiun tentunya semakin besar jika ia tak kunjung bangkit dalam waktu dekat.

Meskipun performa Rossi masih kurang memuaskan, tetapi Dorna Sports tetap berharap sang pebalap melanjutkan kariernya hingga beberapa tahun ke depan. Rossi dianggap masih jadi sosok besar di kelas premier.

“Saya berharap Vale masih ada di sini tahun depan. Suatu hari nanti ia pasti pensiun, tapi apa bedanya antara 42 dan 45 tahun? Namun, Vale dan saya tak pernah ngobrol soal pensiun, baik pensiunnya ia atau pensiunnya saya,” ucap Ezpeleta.

“Dengan segala hormat, keputusan ada di tangannya. Terakhir kali kami berdiskusi, ia mengatakan kepada saya, ‘Jika saya bersenang-senang, maka saya akan lanjut balapan, tapi saya tak mau hanya sekadar ikut meramaikan’,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk seri ketiga di GP Portugal nanti, Rossi harus mulai bangkit dan menunjukkan potensi besarnya. Jika tidak, maka ia akan lebih kesulitan untuk mencapai hasil positif lagi.

Artikel Tag: Dorna Sports, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dorna-sports-berharap-valentino-rossi-tak-pensiun-usai-motogp-2021
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini