Dall'Igna Kembali Keluarkan Penolakan Keras Terhadap Aturan Konsesi Baru

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 08:14 WIB
Dall'Igna Kembali Keluarkan Penolakan Keras Terhadap Aturan Konsesi Baru

Dall'Igna Kembali Keluarkan Penolakan Keras Terhadap Aturan Konsesi Baru

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Teknisi Ducati, Gigi Dall'Igna telah kembali mengeluarkan penolakan keras terhadap aturan konsesi baru MotoGP.

Sebagai tim dominan di kelas premier, Ducati akan paling terpukul dengan peraturan yang diubah ini, namun mereka merasa sedih karena KTM dan Aprilia akan mendapat keuntungan, selain Honda dan Yamaha yang awalnya dimaksudkan untuk peraturan baru tersebut.

 “Katakan saja kita tidak ingin berbicara banyak tentang konsesi dan beberapa poinnya. Kami bersedia menandatangani proposal pertama yang diberikan Dorna kepada kami, yang pada dasarnya hanya memberikan bantuan kepada Honda dan Yamaha,” katanya kepada Marca

“Wajar saja, bagi kami itu adalah usulan yang berimbang, jadi kami akan segera menandatanganinya. Di sisi lain, pabrikan lain memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil keuntungan bagi diri mereka sendiri atau mencoba merugikan kami. Kami kurang menyukai ini. Dall'Igna mengatakan Ducati kembali mengecam peraturan itu.

“Kami mencoba melawan, tapi karena komitmen ingin tampil baik di hadapan semua orang, kami harus puas dengan ini," katanya.

“Jelas baik di MotoGP maupun Superbike... nampaknya ketika Ducati menang, regulasinya salah dan ketika orang lain menang, regulasinya benar. Itu adalah sesuatu yang sulit, tapi itu sangat mengganggu Anda." “Di World Superbike, satu-satunya yang dihukum adalah Alvaro Bautista. Tahun-tahun lain, ketika seorang pebalap menang berturut-turut, tidak ada yang berkata: 'Anda menang karena ini...'. Dia tidak menang karena dia bagus?" “Kami menundukkan kepala dan bekerja sampai hal itu terjadi pada kami," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP 2024, Gigi Dall'igna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dalligna-kembali-keluarkan-penolakan-keras-terhadap-aturan-konsesi-baru
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini