Brad Binder Tak Menyangka Bisa Jadi Rookie of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Nov 2020, 11:10 WIB
Brad Binder kaget saat tahu dirinya terpilih sebagai rookie terbaik musim 2020.

Brad Binder masih tak percaya bisa jadi Rookie of the Year.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder mengaku kaget sekaligus senang saat tahu dirinya sukses terpilih sebagai Rookie of the Year MotoGP musim 2020 kali ini. Binder kaget karena ia merasa belum menunjukkan performa optimalnya selama setahun ini.

Brad Binder sendiri mampu mengalahkan dua pebalap debutan lainnya yakni Alex Marquez dan Iker Lecuona. Binder mampu menyabet satu kemenangan dan bertengger di peringkat 11 klasemen akhir. Ia unggul dari Alex Marquez yang harus puas finish di peringkat 14, dan Lecuona yang terdampar di posisi 20. Menanggapi hasil ini, Binder langsung terkejut dan tidak menyangka.

“Itu sedikit kejutan, tapi itu hadiah yang bagus. Saya tidak percaya, tahun ini sudah berakhir! Sepertinya itu baru dimulai kemarin,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Binder akan menjadikan gelar tersebut sebagai motivasi tambahan untuk tampil lebih baik lagi musim depan. Ia sadar bahwa performanya masih jauh dari kata memuaskan dan kemampuan individunya masih perlu dipoles lagi. Satu hal yang pasti, ia akan bekerja ekstra keras untuk membuat manajemen KTM tidak kecewa akan performanya tahun depan.

“Mari sekarang kita menunggu musim yang lebih normal pada tahun depan. Saya akan balapan di banyak trek lain untuk pertama kalinya. Tapi, itu akan menyenangkan. Musim depan saya harus mencoba untuk tenang dan lebih pintar,” tukas rekan setim dari Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, motogp

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini