Bos Ducati Yakin Francesco Bagnaia Bakal Makin Garang di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Nov 2022, 22:37 WIB
Francesco Bagnaia diyakini akan semakin dominan pada musim 2023.

Francesco Bagnaia diyakini Ducati akan semakin garang pada MotoGP 2023. (Gambar: Speedcafe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna merasa begitu puas melihat kesuksesan Francesco Bagnaia mengamankan gelar juara dunia di musim 2022 kali ini. Dengan performa Bagnaia yang semakin matang seiring berjalannya waktu, ia yakin Pecco bakal lebih kuat di tahun 2023.

Pada paruh pertama musim, performa Francesco Bagnaia memang jauh dari kata memuaskan. Berulang kali Pecco melakukan kesalahan fatal sehingga membuatnya tertinggal sejauh 90 poin dari Fabio Quartararo. Namun berkat kerja keras pada paruh kedua, Bagnaia perlahan demi perlahan memperbaiki performanya. Ia lantas menyalip poin Quartararo dan meraih gelar juara pertama bagi Ducati dalam 15 tahun belakangan.

Kesuksesan Bagnaia dalam mengamankan gelar juara dunia itu lantas membuat Dall'Igna senang bukan main. Ia yakin bahwa Bagnaia akan semakin kuat dan lebih dominan lagi pada musim baru mendatang. Ia juga akan membantu Bagnaia dengan motor yang lebih kencang.

"Ini (pencapaian Bagnaia) adalah hasil yang tidak hanya baik untuk saya, Gigi, dan mereka yang bekerja di Ducati, tetapi juga untuk semua penggemar dan pelanggan kami di seluruh dunia," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Butuh waktu 15 tahun untuk mengulang kemenangan Casey (Stoner), tetapi saya percaya bahwa sekarang kami akan mampu membuka sebuah siklus, dengan Pecco yang pada MotoGP 2023 kami akan temukan lebih kuat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-yakin-francesco-bagnaia-bakal-makin-garang-di-motogp-2023
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini