Vettel Siap Habis-Habisan di Seri Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jul 2020, 22:28 WIB
Vettel Siap Habis-Habisan di Seri Perdana

Sebastian Vettel ingin beri yang terbaik di GP Austria.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di seri perdana GP Austria nanti. Vettel yang sudah absen lama mengaku sangat rindu untuk bisa kembali berkompetisi.

Kompetisi F1 musim 2020 sendiri akan segera digelar tanggal 5 Juli mendatang. Seri perdana akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring dan diprediksi bakal menyajikan pertarungan yang sengit. Para pebalap yang absen lama akibat pandemi Virus Corona dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan unjuk gigi sebagai bentuk mentalitas yang kuat.

Vettel sendiri menjadi salah satu yang begitu kangen untuk bisa berkompetisi secara penuh. Pada mulanya, ia memang senang bisa beristirahat panjang. Namun, durasi jeda yang terlalu lama juga membuat Vettel resah. Kini, pebalap asal Jerman itu bertekad untuk tampil allout di Austria nanti.

“Bukan rahasia lagi bahwa kita semua benar-benar ingin kembali ke jalur semula, karena sudah lama sekali. Pada awalnya, istirahat itu menyenangkan, karena biasanya kami selalu berpergian keliling dunia dan kami memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman, tetapi waktunya telah tiba untuk kembali ke lintaasan,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya siap untuk memberikan segalanya, bahkan jika itu tidak akan sama karena tanpa para penggemar di sana untuk mendukung kami,” imbuh pebalap yang berasal dari Jerman itu.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini