George Russell Akan Menyambut Kedatangan Sebastian Vettel

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 00:22 WIB
George Russell Akan Menyambut Kedatangan Sebastian Vettel

George Russell Akan Menyambut Kedatangan Sebastian Vettel

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell akan menyambut Sebastian Vettel sebagai calon rekan setimnya di F1.

Setelah juara dunia empat kali itu gagal mengesampingkan kemungkinan untuk kembali. Vettel pensiun dari F1 pada akhir 2022 setelah dua tahun yang mengecewakan bersama Aston Martin.

Baru-baru ini dia kembali ke dunia balap, menguji Porsche Hypercar menjelang kemungkinan debutnya di Le Mans. Vettel juga mengungkapkan kepada Sky News bahwa dia telah melakukan percakapan dengan Toto Wolff, mengisyaratkan kemungkinan kembalinya F1. "Saya sudah berbicara dengannya, bukan tentang kursinya. Kami juga membicarakan keseluruhan situasinya secara singkat, kata Vettel.

“Tetapi saya juga berbicara dengan orang lain karena saya masih terus berhubungan sesekali. Saya punya beberapa proyek dan ide bersama dengan F1. Kita lihat saja apakah itu akan terwujud atau tidak.”

Mercedes belum membuat keputusan tentang siapa yang akan menggantikan Lewis Hamilton pada tahun 2025, dengan 12 pembalap di grid saat ini habis kontraknya. Fernando Alonso adalah kandidat dan akan dipandang sebagai pengganti Hamilton, sementara Carlos Sainz dan Esteban Ocon juga dipandang sebagai opsi. Anak didik Mercedes, Andrea Kimi Antonelli, adalah pilihan wildcard bersama pembalap Italia itu saat ini di F2.

Berbicara dalam konferensi pers FIA jelang Grand Prix Jepang, George Russell bereaksi terhadap komentar Vettel bahwa dia bisa kembali. “Sebastian adalah orang yang hebat dan dia adalah juara dunia empat kali dan yang pasti kepribadiannya dirindukan di grid dan saya pikir penting bahwa kita memiliki 20 pebalap terbaik di dunia yang semuanya bersaing untuk memenangkan balapan dan kejuaraan."

“Jadi, seperti yang saya katakan sebelumnya... Saya sangat senang dan terbuka untuk memiliki siapa pun sebagai rekan setim saya, Anda tahu, apakah itu juara dunia, apakah itu pemula, itu tidak mengubah cara saya menjalankan bisnis saya. Dan ya, seperti yang saya katakan, kami akan menyambut siapa pun.”

Artikel Tag: Sebastian Vettel, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-akan-menyambut-kedatangan-sebastian-vettel
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini