Sebastian Vettel Beri Syarat Agar Mau Comeback ke F1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Apr 2024, 07:08 WIB
Sebastian Vettel berpotensi untuk comeback dengan situasi tertentu.

Sebastian Vettel tidak menutup kemungkinan untuk comeback. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Jerman yaitu Sebastian Vettel memberi syarat agar mau comeback ke kompetisi F1. Ia akan memikirkan peluang comeback andaikan diberi paket mobil yang bagus.

Seperti yang diketahui, Sebastian Vettel adalah pebalap hebat yang sudah pensiun pada tahun 2022 silam. Meskipun namanya sudah lama tidak terdengar, tetapi belakangan Vettel dirumorkan siap comeback andai dapat paket mobil yang tepat. Sejumlah tim seperti Mercedes dan Ferrari juga dirumorkan siap menampung Vettel andai sang pebalap benar-benar memutuskan untuk kembali ke lintasan balap.

Menanggapi rumor comeback itu, Vettel mengatakan bahwa dirinya tidak menutup peluang untuk membalap lagi. Namun semuanya juga ditentukan dengan paket mobil yang ditawarkan kepadanya.

"Yah, kemungkinan besar saya melakukannya karena saya belum punya mobil, tetapi pertanyaannya adalah, apakah saya sedang mencarinya? Saya pikir itu tergantung pada paketnya. Saya pensiun dari Formula 1 untuk tidak kembali lagi, namun saya juga mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah tahu. Jadi menurut saya masih berlaku," ucap Vettel.

"Tentu saja, ada hal yang saya rindukan, yang sebagian besar adalah kompetisi. Dan hal-hal yang tidak saya rindukan, sehingga tidak berubah. Tentu saja, hidup akan sangat berbeda jika Anda tidak terlibat dan saya masih menikmatinya. Anda tidak pernah tahu ke mana kehidupan membawa Anda, jadi mungkin hal itu membawa saya kembali ke belakang kemudi, mungkin juga tidak," tukasnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-beri-syarat-agar-mau-comeback-ke-f1
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini