Ricciardo Berambisi Bawa Renault Naik Level Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jan 2019, 21:18 WIB
Ricciardo Berambisi Bawa Renault Naik Level Musim Depan

Daniel Ricciardo bertekad bawa Renault selangkah lebih baik di musim depan.

Berita F1 : Daniel Ricciardo mempunyai ambisi besar saat menjalani musim pertamanya bersama Renault. Pebalap asal Australia itu ingin membawa tim barunya tersebut untuk naik level dan dapat bersaing bersama tim-tim besar lainnya.

Seperti yang diketahui, Ricciardo mengambil keputusan menarik untuk hengkang dari Red Bull di musim lalu. Setelah membela Red Bull sejak tahun 2014, Ricciardo memilih untuk hijrah menuju tim yang dapat dikatakan lebih kecil di musim depan yaitu Renault. Ia ingin mencoba peruntungan baru setelah perjalanannya bersama Red Bull berjalan tidak begitu mulus.

Hal ini tentu dianggap sebagai perjudian bagi banyak orang. Sebab, Renault adalah tim yang tidak mempunyai sejarah bagus dalam beberapa tahun terakhir. Namun, hal ini tidak membuat Ricciardo menyesali keputusannya untuk pindah tim. Ia justru mempunyai ambisi besar untuk membawa Renault menjadi tim yang naik level di musim depan. Ricciardo juga percaya dengan kemampuan membalap yang ia punya, Renault dapat bersaing dengan tim-tim papan atas seperti Scuderia Ferrari, Mercedes AMG, maupun Red Bull.

“Saya selalu menginginkan hal lebih pada diri saya dan selalu menginginkan lebih. Saya sangat berharap banyak akan kehadiran saya di tim (Renault) ini. Hadirnya saya di tim ini bisa menjadi sumber dorongan dan semangat serta motivasi bagi yang lain," tutur Ricciardo. 

"Jelas saya selalu akan selalu berusaha meningkatkan cara balapan saya, hal itu saya lakukan demi bisa membawa tim ini ke level yang lebih tinggi. Saya hanya bisa berharap dapat membawa kerja keras saya ini untuk orang lain yang bekerja sama dengan saya," tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull, Renault, Daniel Ricciardo

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini