Red Bull Meluncurkan Turnamen VALORANT untuk Wanita di Inggris

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 21:47 WIB
Red Bull Meluncurkan Turnamen VALORANT untuk Wanita di Inggris

Red Bull Meluncurkan Turnamen VALORANT untuk Wanita di Inggris

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Merek minuman energi Red Bull telah mengumumkan aktivasi esports terbarunya, turnamen VALORANT wanita di Inggris bernama Red Bull Instalock.

Acara undangan ini akan menampilkan empat tim wanita berkompetisi di Gaming Sphere London pada 20-21 April. Telah terungkap bahwa G2 Gozen, GIANTX, Karmine Corp, dan Shopify Rebellion akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Shopify Rebellion adalah juara VALORANT Game Changers 2023 saat ini setelah mengalahkan Team Liquid Brazil di São Paulo.

Acara ini juga merupakan turnamen VALORANT wanita yang paling banyak ditonton. Merek minuman energi akan menampilkan format yang direvisi di mana tim diharuskan menggunakan tiga duelist untuk 'mendorong permainan agresif sekaligus menghargai keahlian taktis.'

Selain kompetisi utama, Merek minuman energi juga akan mengadakan pertandingan eksibisi yang melibatkan pembuat konten VALORANT. Merek monitor gaming AGON by AOC akan menjadi mitra monitor resmi acara tersebut.

Merek tersebut akan melengkapi acara tersebut dengan rangkaian monitor gamingnya. AGON by AOC sudah tidak asing lagi berkolaborasi dengan merek minuman energi. Pada bulan Maret 2024, ia menjadi mitra monitor turnamen Street Fighter 6 Red Bull Kumite. Merek minuman energi terus menyelenggarakan turnamen esports di beberapa gelar.

Pada bulan Desember 2023, mereka menjadi tuan rumah League of Its Own, sebuah acara League of Legends yang ditonton oleh 494.324 penonton puncak menurut platform data Esports Charts.

Pemain G2 Gozen Michaela ‘mimi’ Lintrup, berbicara tentang berkompetisi di turnamen ini: “Sungguh luar biasa melihat acara lain untuk VALORANT wanita ikut dimainkan dan Red Bull Instalock adalah langkah luar biasa lainnya dalam menciptakan kancah kompetitif yang benar-benar hidup."

“Ini juga akan menjadi hal yang luar biasa bagi para penggemar, dengan perubahan format yang menghadirkan keunggulan yang sangat menarik dan baru pada setiap pertarungan.”

Artikel Tag: VALORANT, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/red-bull-meluncurkan-turnamen-valorant-untuk-wanita-di-inggris
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini