Max Verstappen Optimistis Tatap Balapan di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Okt 2020, 23:06 WIB
Max Verstappen siap terima tantangan di GP Portugal.

Max Verstappen percaya diri tatap GP Portugal.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen merasa percaya diri dalam mempersiapkan balapan di GP Portugal yang akan datang. Trek baru di Portimao akan memberikan nuansa yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Balapan di GP Portugal kali ini memang menjadi yang pertama semenjak F1 tahun 1996 terakhir. Trek yang dipakai juga berbeda yaitu Sirkuit Algarve yang terletak di Portimao. Meski masih buta akan karakteristik sirkuit di sana, tetapi Max Verstappen nyatanya menatap seri dengan rasa percaya diri yang tinggi. Ia yakin bisa menunjukkan performa maksimal di balapan akhir pekan nanti.

“Rute yang luar biasa (di Algravre). Sayangnya, hujan turun hampir sepanjang waktu, tapi itu hanya menambah faktor kesenangan. Treknya penuh dengan perbedaan ketinggian, tata letak yang sangat keren. Rute secara teknis menuntut dan cepat. Saya selalu menikmati membalap di jalur baru, menurut saya itu menarik,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Verstappen secara khusus juga bertekad untuk memutus tren positif dari Mercedes. Sudah beberapa seri terakhir, tim yang khas dengan warna livery hitam tersebut selalu keluar sebagai pemenang. Dengan trek yang baru, jelas Verstappen berpotensi memanfaatkan kebutaan semua pebalap untuk menjadi yang terbaik. Balapan pastinya tidak akan berjalan mudah, tetapi ia berjanji untuk memberi performa maksimal. Rekan setim Alexander Albon ini sudah haus untuk kembali berdiri di podium teratas.

Artikel Tag: Max Verstappen, GP Portugal, f1

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini