Lando Norris Percaya Diri Bisa Bersinar di GP Arab Saudi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 05:56 WIB
Lando Norris pede bisa berbicara banyak di GP Arab Saudi.

Lando Norris pede bisa tampil lebih baik di GP Arab Saudi. (Gambar: F1)`

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa percaya diri bisa bersinar pada seri kedua di F1 GP Arab Saudi mendatang. Ia tahu bahwa McLaren memiliki kecocokan dengan Sirkuit Jeddah Corniche.

Lando Norris sendiri telah menunjukkan performa yang cukup bagus pada seri pembuka di GP Bahrain kemarin. Tandem Oscar Piastri tersebut berhasil finish keenam secara keseluruhan yang menandakan bahwa McLaren punya kecepatan mobil yang cukup bagus. Menjelang seri kedua di GP Arab Saudi, rasa kepercayaan diri dari Norris semakin meningkat. Hal ini mengingat McLaren juga diunggulkan untuk tampil garang di Sirkuit Jeddah Corniche. Trek disana berkarakteristik cepat sehingga diklaim cocok dengan McLaren.

"Kecepatannya sedikit lebih tinggi, kecepatannya sedikit lebih tinggi, yang biasanya cocok bagi kami. Masih ada banyak hal yang akan membuat kami kesulitan," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini juga merupakan trek yang mungkin lebih cocok untuk kami. Sangat bersemangat untuk itu. Banyak hal yang bisa kami pelajari, karena mobil ini sangat berbeda dibandingkan tahun lalu. Lebih banyak tantangan, lebih banyak tanda tanya, tetapi secara keseluruhan, saya berharap ini sedikit lebih cocok," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa meraih hasil lebih baik di GP Arab Saudi, Norris harus tampil maksimal sejak hari pertama. Ia juga harus mewaspadai rivalnya yang berpotensi bangkit di sana.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-percaya-diri-bisa-bersinar-di-gp-arab-saudi
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini