Lando Norris Frustrasi dengan Pebalap McLaren di Babak Kualifikasi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 21:12 WIB
Lando Norris Frustrasi dengan Pebalap McLaren di Babak Kualifikasi

Lando Norris Frustrasi dengan Pebalap McLaren di Babak Kualifikasi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap McLaren, Lando Norris harus mengundurkan diri dari start P7 untuk pembukaan musim F1 GP Bahrain – situasi yang membuat frustrasi bagi pebalap Inggris itu, yang yakin ia memiliki kecepatan untuk bergabung dengan pole-sitter Max Verstappen di barisan depan.

McLaren memiliki kecepatan yang cukup di MCL38 baru untuk tahun 2024 bagi Norris dan rekan setimnya Oscar Piastri untuk melaju ke Q3 pada Jumat malam di Sirkuit Internasional Bahrain.

Namun momen buruk dari Norris pada lap terakhir Q3 membuat dia kehilangan apa yang dia yakini sebagai pukulan "mudah" di barisan depan. ​Ditanya apakah dia sudah mendapatkan segalanya dari kualifikasi, Norris menjawab: “Sama sekali tidak. Saya mengacaukan Sektor 1. Saya hanya mengalami sedikit oversteer di pintu keluar [Belokan] 1 tepat saat saya menginjak gas. Harganya bagi saya dengan mudah satu setengah persepuluh, dan satu setengah persepuluh hari ini dengan mudah P2."

“Ini membuat frustrasi dan karena itu saya merasa ingin mendorong lebih keras – hal yang salah untuk dilakukan dan kemudian saya harus membayar akibatnya lagi di Tikungan 4, beberapa kesalahan lainnya. Sisa putarannya ada atau sekitar itu, tapi sejujurnya mobil itu cukup bagus untuk barisan depan, jadi kecewa saya tidak bisa mengantarkannya."

“Tetapi tim telah melakukan pekerjaan dengan baik, mobilnya terasa luar biasa jadi saya senang dengan itu; segala sesuatunya berjalan lancar selama akhir pekan, hanya saja aku tidak menyampaikannya, jadi agak disayangkan tapi aku akan mencoba menebusnya besok," tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, lando norris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-frustrasi-dengan-pebalap-mclaren-di-babak-kualifikasi
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini