Zuxxy-Luxxy BTR RA Superior di Kualifikasi PON XX Esports Papua 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Sep 2021, 15:30 WIB
Zuxxy-Luxxy BTR RA Superior di Kualifikasi PON XX Esports Papua 2021

Zuxxy-Luxxy BTR RA via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain divisi PUBG Mobile andalan Bigetron Red Aliens (BTR RA), Zuxxy dan Luxxy, menunjukkan kapabilitasnya usai membuat tim To The Bone mendominasi kualifikasi PON XX Esports Papua 2021 untuk wilayah DKI Jakarta.

Diperkuat juga oleh pemain profesional lainnya yakni Jayden (Aura Esports) dan RedFace (EVOS Reborn), "Duo Tachibana" mengantarkan To The Bone ke puncak klasemen dengan 91 poin berkat torehan tiga Winner-Winner Chicken Dinner dari tiga laga.

Mengutip Upstation Asia, 91 poin itu berasal dari 45 placement points dan 46 points kill. Poin milik Jayden dkk unggul jauh dibanding tim peringkat kedua, Rich WNL, yang baru meraup 32 poin

Dengan hasil ini, Zuxxy, Luxxy, RedFace, serta Jayden memastikan menjadi perwakilan DKI Jakarta di cabang PUBG Mobile PON XX Esports Papua 2021.

To The Bone bisa dibilang merupakan satu-satunya tim yang dihuni pemain profesional PUBG Mobile di Indonesia. Bahkan keempat pemainnya adalah bintang di masing-masing timnya.

Meski tampilnya pro player menambah daya tarik cabang esports di PON XX Esports Papua 2021, tetapi beberapa pihak dan netizen beranggapan kehadiran mereka di cabang PUBG Mobile PON kali ini akan membuat persaingan antar tim tidak seimbang.

Perbedaan skill yang kontras pastinya bakal terlihat jelas mengingat Zuxxy, Luxxy, RedFace, dan Jayden 'kenyang pengalaman' di turnamen kompetitif tingkat internasional PUBG Mobile.

Faktor pengalaman juga membuat mental mereka berempat berbeda jauh dibandingkan pemain dari provinsi lain yang sebagian besar baru bermain di ajang sebesar PON XX Papua.

Kendati demikian, langkah To The Bone memakai pemain pro tidak melanggar regulasi PON XX Papua. Selain mereka mengikuti kualifikasi region seperti tim lainnya, tidak ada aturan juga yang menyebut pemain pro dilarang tampil di PON.

Artikel Tag: Zuxxy, Luxxy, BTR RA, Esports PON XX Papua

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zuxxy-luxxy-btr-ra-superior-di-kualifikasi-pon-xx-esports-papua-2021
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini