Tim Baru Zuxxy dan Luxxy Terkuak! Resmi Bergabung dengan Persija EVOS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Jan 2023, 04:30 WIB
Tim Baru Zuxxy dan Luxxy Terkuak! Resmi Bergabung dengan Persija EVOS

Peluncuran Persija EVOS Dalam Laga Antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (25/1) via Persija Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-teki tim anyar Made Bagas (Zuxxy) dan Made Bagus (Luxxy) setelah meninggalkan Bigetron Red Aliens akhirnya terungkap. Si kembar dengan julukan Duo Tachibana tersebut resmi bergabung ke Persija EVOS, tim dari kolaborasi Persija Esports dengan EVOS Esports.

Kepastian itu terungkap dalam peluncuran roster Persija EVOS yang dilakukan saat istirahat babak pertama laga antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Partai ini terhampar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (25/1).

Sebagai informasi, hari Rabu (25/1) juga menjadi penutupan dari bursa transfer PMPL ID 2023 setelah dibuka sejak 13 Januari 2023 lalu.

Rumor perihal calon pelabuhan baru Zuxxy dan Luxxy pada bursa transfer PMPL ID 2023 sudah santer beredar. Itu sejak kontrak roster juara timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 tersebut bersama Bigetron tidak diperpanjang.

Melansir dari Tribunnews.com, Luxxy pun mengaku senang dan bangga dapat menjadi bagian tim esports Macan Kemayoran, julukan Persija.

"Karena gua (saya - red) lahir di Jakarta, dan gua bangga jadi warga Jakarta dan gue pengen masuk Persija," papar sang sniper berusia 19 tahun dikutip dari Tribunnews.com.

"Dan gua pengen setim lagi sama Microboy dan Eksa, dan coach Sinyo, gue percata aja sih, karena waktu itu kan SEA Games juga sama coach Sinyo," lanjut dia.

Selain Zuxxy dan Luxxy, amunisi tempur Persija EVOS untuk berlaga di PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2023 adalah Nizar Lugatio Pratama (Microboy), Alvin Sahri Ramadhan (Miseryyy), Eksa (Redface), dan Apta Arden (Linxx).

Tim PUBG Mobile Persija x EVOS ini akan bermain di bawah asuhan Steven Valerian (Sinyo) sebagai juru taktik.

Artikel Tag: Persija EVOS, Evos Esports, Persija Esports, Zuxxy, Luxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-baru-zuxxy-dan-luxxy-terkuak-resmi-bergabung-dengan-persija-evos
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini