Kans Zuxxy Terpilih untuk SEA Games 2023 Diumbar Pelatih PUBG Mobile Solo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Feb 2023, 16:45 WIB
Kans Zuxxy Terpilih untuk SEA Games 2023 Diumbar Pelatih PUBG Mobile Solo

Zuxxy Saat Masih Membela Bigetron RA via Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Robby Mahardika Saputra alias Natic resmi terpilih menjadi pelatih cabang PUBG Mobile kategori solo di SEA Games 2023. Tugas berat akan dihadapinya yaitu untuk memilih pemain-pemain individu terbaik Indonesia.

Natic pun mengungkapkan ada dua faktor yang menjadi pertimbangannya dan tim dalam menentukan pemain-pemain peserta Seleknas PUBG Mobile solo SEA Games 2023. Hal tersebut diungkapkannya untuk menjawab pertanyaan di live stream YouTube Pablo.

"Untuk solo, yang jelas poin gua untuk menilai kenapa player ini bisa gua masukan ke dalam long list itu faktornya dari pertama prestasi dan empat season gameplay sebelumnya," tutur sang mantan pemain Bigetron RA dikutip dari RevivaL TV.

Kemudian Natic ditanya perihal absennya nama Zuxxy dalam daftar peserta Seleknas terpilih pada kategori squad. Nama-nama pemain yang terpilih sebagai peserta Seleknas kategori beregu atau skuat telah diumumkan, tapi tidak ada pemain Persija EVOS tersebut di dalam daftar.

Pelatih berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa Zuxxy masuk dalam daftar panjang pemain-pemain pilihannya untuk mengikuti Seleknas cabang PUBG Mobile solo bukan skuat. Seleknas PUBG Mobile SEA Games kali ini kontras dengan sebelumnya karena memisahkan sepenuhnya antara kategori solo dengan skuat.

"Zuxxy di solo gua menyatakan 90% masuk di solo ya, di long list masuk. (Tetapi) balik lagi kita gua enggak tahu nanti pas lagi saat dihubungin (bagaimana)," sebut Natic.

Walau mendapat undangan mengikuti seleknas, mengutip RevivaL TV keputusan akhir berpartisipasi atau tidaknya tetap diputuskan oleh Zuxxy. Menarik untuk ditunggu apakah dirinya akan berlaga di SEA Games 2023 pasca gagal menembus timnas Indonesia pada SEA Games 2021.

Artikel Tag: Zuxxy, Natic, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kans-zuxxy-terpilih-untuk-sea-games-2023-diumbar-pelatih-pubg-mobile-solo
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini