Witan Sulaeman Akui Hobi Bermain PUBG, Doakan Persija Esports Jaya di PMPL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Feb 2023, 06:30 WIB
Witan Sulaeman Akui Hobi PUBG, Doakan Persija Esports Jaya di PMPL ID 2023

Witan Sulaeman via Warta Kota Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rekrutan baru Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2022-2023, Witan Sulaeman, mengaku hobi bermain gim online PUBG. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Witan kala berjumpa dua pemain Persija Esports yaitu Zuxxy dan Luxxy.

"Saya bermain PUBG juga tapi hanya untuk senang-senang saja tidak seperti mereka berdua (Zuxxy dan Luxxy)," ungkap sang pemain sayap timnas Indonesia di situs resmi Persija dikutip dari Wartakota Tribunnews.com.

"Bisa saja kami main bareng tapi mungkin saya jadi beban saja," tutur Witan Sulaeman sembari tertawa.

Seperti Witan, Zuxxy dan Luxxy juga merupakan rekrutan baru yaitu untuk Persija Esports yang akan berlaga dalam kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) 2023.

Witan berharap kehadirannya serta pula si kembar dengan sederet prestasi di level nasional dan internasional itu memberikan kesuksesan untuk tim Macan Kemayoran. Mantan pemain AS Trencin klub liga Slovakia tersebut pun mendoakan tim Persija Esports bisa berjaya di PMPL ID 2023.

"Semoga kami bertiga bisa sukses membawa nama Persija Jakarta dan semoga sukses juga buat kalian yang akan berkompetisi di PMPL," imbuhnya.

Menurut Witan Sulaeman, kepindahan Zuxxy dan Luxxy ke Cyber Tiger adalah keputusan yang tepat bagi karier kedua pemain profesional PUBG Mobile itu.

"Tentunya bagus untuk karier mereka. Bagus juga untuk Persija dan semoga kami bisa sukses bersama, mereka sukses di esport dan saya sukses di sepakbola," jelas Witan.

Di sisi lain, 'duo Tachibana' juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jakmania dan manajemen atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi penggawa Persija.

"Terima kasih Jakmania sudah support Persija dan Persija Esports. Semoga ini awal dari Persija Esport untuk menjadi juara," kata Zuxxy dikutip dari Wartakota Tribunnews.com.

"Terima kasih untuk Persija dan Persija Esports sudah memberikan kesempatan. Kami akan membuktikan bahwa Persija adalah tim terbaik di Indonesia." Pungkas Luxxy menambahkan dikutip dari Wartakota Tribunnews.com.

Artikel Tag: Witan Sulaeman, Zuxxy, Luxxy, Persija Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/witan-sulaeman-akui-hobi-bermain-pubg-doakan-persija-esports-jaya-di-pmpl
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini