Balik dari Masa Peminjaman, uHigh Jadi Pemain Pertama BTR RA untuk 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Jan 2023, 16:30 WIB
Balik dari Masa Peminjaman, uHigh Jadi Pemain Pertama BTR RA untuk 2023

Perkenalan uHigh Jadi Pemain Pertama BTR RA untuk Musim 2023 via YouTube Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: uHigh kembali masuk roster Bigetron RA (BTR RA) untuk mentas di musim spring 2023 pasca satu musim dipinjamkan ke Geek Fam MY. Dia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain pertama dari roster RA musim depan via media sosial Bigetron Esports, Senin (23/1).

Sang rusher asal Malaysia akhirnya mendapat kepercayaan lagi untuk mengisi satu slot pemain BTR RA terbaru pasca kehilangan tempatnya di skuat musim lalu. Selama menjadi pemain pinjaman bersama Geek Fam MY, ia memberikan penampilan yang mengesankan.

UHigh sukses membawa Geek Fam MY mencaplok trofi PMPL MY/ SG/ PH Fall 2022 dan menjadi finalis PMGC 2022 dalam kurun waktu semusim saja. Ironisnya prestasi Bigetron RA yang menjadi tim singgahnya, justru lebih buruk baik di kancah domestik mau pun internasional.

Kabar kepulangannya ini terbilang bukan kejutan. Sejak jauh-jauh hari, dirinya sudah menyatakan durasi kontraknya di tim berjuluk Alien Merah tersebut masih panjang sehingga akan kembali.

Dalam hal teknis, mantan pemain Team Secret itu seharusnya bisa sangat cocok dengan sistem baru yang bakal diterapkan di kompetisi-kompetisi PUBG Mobile mendatang. Tim-tim peserta diprediksi akan bermain lebih agresif sebagai imbas pengurangan placement points.

Gaya bermain agresif dari uHigh menjadi hal yang BTR RA butuhkan. Apalagi tim arahan La Flame tersebut musim sebelumnya dikritik sering kewalahan kala momen berduel.

Ini merupakan awal dimulainya era baru roster PUBG Mobile milik Bigetron Esports menyusul kepergian dua penggawa ikonik mereka, Zuxxy dan Luxxy. CEO dari Bigetron Esports, Starlest, sudah blak-blakan mencari anggota anyar untuk salah satu divisi terbaiknya itu.

Berdasarkan petunjuk-petunjuk yang Bigetron bagikan sebagaimana dilansir dari RevivaL TV, BTR RA tampaknya akan mengandalkan skuad lima pemain musim depan.

Artikel Tag: uHigh, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/balik-dari-masa-peminjaman-uhigh-jadi-pemain-pertama-btr-ra-untuk-2023
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini