Momen Zuxxy dan Luxxy Tinggalkan BTR RA Dirasa Terlambat oleh Pasta

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 24 Jan 2023, 08:00 WIB
Momen Zuxxy Luxxy Tinggalkan BTR RA Dirasa Terlambat oleh Pasta

Bro Pasta Caster dan Pengamat Skena PUBG Mobile via YouTube Bro Pasta

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kebersamaan duo Tachibana Zuxxy dan Luxxy bersama Bigetron Red Aliens (BTR RA) selama lima tahun akhirnya berakhir dengan berpisah pada Sabtu (21/1). Caster dan pengamat kancah PUBG Mobile Bro Pasta pun memberikan pendapatnya terkait kabar ini.

Dalam video di kanal YouTube miliknya dilansir dari RevivaL TV, Pasta mengaku belum dapat membayangkan Zuxxy dan Luxxy mengenakan jersey tim lain. Meski demikian, dirinya menilai kepergian keduanya dari BTR RA di musim ini adalah keputusan yang sedikit terlambat.

"Menurut gua ya pindahnya Zuxxy-Luxxy ini menurut gua ini opini gua, menurut gua agak sedikit terlambat sih guys. Agak sedikit terlambat menurut gua keputusan Zuxxy-Luxxy ini untuk akhirnya memutuskan keluar dari Bigetron," jelasnya dikutip dari RevivaL TV.

Selain menyatakan kepergian Zuxxy dan Luxxy terlambat, caster berusia 28 tahun itu juga menyebutkan kapan seharusnya mereka dan pemain-pemain lama Bigetron Red Aliens lainnya berpisah.

Menurut Pasta roster lama BTR RA seharusnya berpisah satu sama lain setelah keberhasilan mereka menjadi juara dunia di PMCO Fall Split Global Finals 2019. Melansir dari RevivaL TV, ada penilaian bahwa masa puncak karier adalah waktu yang tepat sebagai penutup perjalanan.

"Menurut gua waktu yang tepat untuk RA pecah atau Bigetron Zuxxy-Luxxy lebih tepaynya cabut, atau Ryzen cabut, Microboy cabut, itu mungkin menurut gua ya ini sekali lagi menurut gua itu di tahun 2019 ketika mereka menjuarai PMCO yang mereka juara satu di Malaysia tuh," kata Bro Pasta.

"Itu menurut gua momen yang tepat banget kalau misalkan oke habis juara dunia terus habis itu mereka nge-split ke tim-tim yang bisa menaungi mereka, yang bisa nge-buyout mereka, yang diminatin sama mereka."

"Lalu mereka ngasih pembuktian gitu, 'woy gua habis juara dunia gua pindah tim gua bakal bawa tim ini juara dunia juga', atau seenggaknya 'gua bisa bawa tim ini untuk masuk ke PMGC, ke PMCO, untuk masuk ke global championship-nya gitu." Pungkas dia.

Artikel Tag: Bro Pasta, BTR RA, Zuxxy, Luxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/momen-zuxxy-dan-luxxy-tinggalkan-btr-ra-dirasa-terlambat-oleh-pasta
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini