Sukses dengan META Layla dan Miya, Zeys Tak Sabar Jajal Todak di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Jun 2021, 19:00 WIB
Sukses dengan META Layla dan Mia, Zeys Tak Sabar Jajal Todak di MSC 2021

Zeys Pelatih EVOS Legends via ig @evosfams

Berit Esports: Pelatih EVOS Legends, Zeys menantikan pertemuan melawan Todak di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), karena tim asal Malaysia tersebut dikenal sukses menggunakan META Layla dan Miya.

EVOS akan memulai perjalanan MSC 2021 mereka dengan bertanding di penyisihan grup, di mana pembagian grup telah selesai dilakukan secara online pada hari Rabu (2/6). Hasilnya, mereka tergabung di Grup B, bersama runner-up MPL Malaysia Season 7, Todak, serta Cyber Exe yang merupakan wakil Vietnam.

Mengomentari hasil pembagian grup, Zeys sebagai pelatih EVOS Legends mengungkapkan dalam wawancara dengan RevivaL TV, ia menantikan duel melawan Todak yang dikenal berhasil dengan META Layla dan Miya, serta tetap waspada terhadap Cyber Exe.

"Tidak sabar untuk menghadapi Todak yang dikenal sukses menciptakan META Layla dan Miya di kompetitif. Tim dari Vietnam juga patut kami waspadai mengingat Vietnam dikenal sebagai powerhouse di esports. Tentu menjadi pertandingan menarik bagi kami," ucap pelatih berkaca mata itu, dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip dari RevivaL TV, Todak memang dikenal sebagai tim yang berhasil membawa Layla dan Miya di meta kompetitif, yang dimainkan pemain junglernya, Ciku.

Sementara Cyber Exe memastikan sebagai perwakilan Vietnam di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021, usai mengalahkan dengan telak Lối Nhỏ 4-0 di grand final.

Selain berkomentar seputar kedua lawan EVOS di babak grup, Zeys juga sudah mengantongi tim lainnya yang ingin dijajal di MSC 2021 yakni Execration.

"Tentu Execration, kami memiliki Khufra Indonesia melawan Khufra Filipina. Tentu menjadi menarik siapakah pemain Khufra terbaik," beber pelatih asal Singapura itu.

Pemain Khufra dari Execration adalah Chaknu yang memiliki role sebagai support, yang permainnya sebagai tank juga mendapat pujian langsung dari mantan pemain EVOS Legends, Donkey.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Legends, Todak, Cyber Exe, MSC 2021

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini