Zinedine Zidane Tegaskan Isco Tetap Pemain Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Nov 2020, 16:24 WIB
Zinedine Zidane memberikan jawaban soal masa depan Isco.

Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya memberikan respons terkait nasib Isco. Zidane menegaskan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Ramon Alcaron Suarez itu.

Isco sebenarnya adalah salah satu pemain berbakat milik Real Madrid. Namun performanya cenderung menurun akibat cedera yang dialami. Dampak langsung dari penurunan performa Isco adalah ia lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini.

Kondisi itu membuat gelandang berkebangsaan Spanyol itu dikabarkan tidak bahagia di Real Madrid dan minta dijual. Satu bulan terakhir, gelandang yang berusia 38 tahun tersebut gencar digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan pindah ke Inggris.

Pemain jebolan dari akademi Valencia tersebut diberitakan ingin bereuni dengan mantan pelatih Madrid yakni Carlo Ancelotti di Everton. Namun, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut akhirnya buka suara mengenai situasi Isco. Zidane menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Real Madrid.

"Isco pemain Real Madrid, dia akan bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam, itu akan tetap di dalam," kata Zinedine Zidane di situs resmi klub.

Respons tersebut diberikan Zidane setelah tim berjuluk Los Blancos tersebut gagal mengalahkan Villarreal. Madrid harus puas bermain dengan skor 1-1 saat melawan Villarreal.

Tambahan Satu poin membuat tim besutan Zinedine Zidane tersebut berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini