Zinedine Zidane Bicara soal Kontrak Modric & Ramos

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jan 2021, 21:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Real Madrid akan berhadadapan dengan Celta Vigo. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun berbicara soal kontrak pemainnya yang akan berakhir pada tahun ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beberapa bintang tim berjuluk Los Blancos tersebut yang berada di penghujung masa tugas. Beberapa di antaranya Luka Modric, Lucas Vazquez, dan Sergio Ramos.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut ingin Ramos cs memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Meski demikian, hal tersebut tentu saja idak akan mudah. Sebab, hal tersebut harus melalui diskusi yang alot, melibatkan pihak klub dan perwakilan pemain.

"Ya, kami semua ingin [kontrak ditandatangani]," kata Zinedine Zidane. "Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semua orang, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat."

Sebelumnya, ada sejumlah nama yang mulai dikaitkan dengan Los Blancos. Salah satunya adalah David Alaba. Kebetulan, kontrak Alaba di Bayern Munich bakal berakhir pada musim panas tahun ini. Sejak Januari 2021, yang bersangkutan bisa mulai bernegosiasi dengan Madrid.

Meski demikian, Zidane enggan mengomentari rumor tersebut. Pikirannya hanya tertuju pada laga kontra Vigo. "Kami sudah memiliki skuat yang besar. Kami memikirkan pertandingan besok," tutur juru taktik yang memiliki julukan Zizou itu.

Sementara itu, Los Blancos pada saat ini berada di kursi runner up klasemen sementara. Dengan mengantongi 33 poin dari jumlah 16 pertandingan, Sergio Ramos dan rekan-rekan tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di singgasana. 

Zidane mengapresiasi pencapaian rival sekota mereka tersebut. Namun menurutnya perburuan gelar masih sangat terbuka hingga penghujung musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos, Luka Modric

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini