Zidane Anggap Bukan Saat yang Tepat Bahas Transfer Pemain

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Mei 2021, 23:18 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kompetisi La Liga Spanyol memang bakal segera berakhir. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mau membahas soal transfer pemain.

Jelang pertarungan penting untuk perebutan gelar La Liga Spanyol, banyak pertanyaan-pertanyaan yang tak masuk akal terlontar dari wartawan saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Granada. Salah satunya adalah mereka mempertanyakan soal langkah transfer Madrid untuk musim depan. Namun, Zidane dengan tegas tak mau menjawab pertanyaan yang di luar pertandingan.

"Banyak hal yang dibicarakan di sini. Ini Real Madrid. Kami tahu bahwa orang-orang suka membicarakan transfer, tentang perubahan, tetapi pada akhirnya ini bukan waktunya untuk membicarakannya. Satu-satunya hal yang dipikirkan para pemain adalah tiga pertandingan dan hanya itu yang mereka pikirkan. Saya senang karena itu gol terpenting bagi kami, ketika saya melihat para pemain hanya fokus pada tiga pertandingan, saya senang," katanya.

Selain soal transfer, wartawan juga mempertanyakan soal masa depan sang pelatih bersama Los Blancos. Namun, pelatih yang pernah memperkuat Juventus tersebut juga menolak untuk membahasnya. Dia dengan tegas mengatakan bahwa saat ini dia sedang fokus untuk menghadapi tiga pertandingan tersisa pada musim ini.

"Tidak. Saya hanya memikirkan tentang tiga pertandingan ini. Anda mengajukan pertanyaan yang cerdas, tetapi saya minta maaf, saya akan mengulangi bahwa ada tiga pertandingan tersisa dan saya sedang fokus pada mereka," sambung pelatih asal Prancis itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-anggap-bukan-saat-yang-tepat-bahas-transfer-pemain
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini