Waktunya Ollie Watkins Amankan Transfer ke Klub Idolanya, Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Okt 2021, 07:00 WIB
Ollie Watkins mengidolakan Arsenal

Ollie Watkins mengidolakan Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ollie Watkins pernah mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain untuk Arsenal, dan menariknya, The Gunners sekarang dikaitkan dengan striker Aston Villa tersebut.

The Gunners dikatakan ingin membawa penyerang tengah baru musim panas mendatang, dengan The Sun mengklaim bahwa Ollie Watkins dari Aston Villa dan Dominic Calvert-Lewin dari Everton disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk Alexandre Lacazette.

Lacazette tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Emirates Stadium secara gratis musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir, tak lain karena tidak ada pihak yang bersedia untuk melakukan perpanjangan kontrak.

The Sun mengklaim bahwa Mikel Arteta telah melakukan kontak dengan direktur teknik Edu untuk merumuskan rencana kepergian pemain asal Perancis itu.

Arteta ingin mendatangkan pemain dengan pengalaman di Premier League, sambil melanjutkan kebijakan perekrutan pemain muda yang dapat berkembang di masa depan.

Watkins dan Dominic Calvert-Lewin kemungkinan akan menelan biaya yang cukup mahal karena statusnya sebagai pemain Inggris, dengan Arsenal mengeluarkan biaya awal sebesar 24 juta pound sterling untuk merekrut penjaga gawang Aaron Ramsdale dari Sheffield United di musim panas.

Watkins baru saja bergabung dengan Aston Villa musim panas lalu, tiba dalam kesepakatan senilai 28 juta pound sterling dari Brentford dan memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya, yang berarti Villa akan memegang kendali dalam negosiasi.

Namun, jika komentar dia sebelumnya adalah sesuatu yang harus dilakukan, maka pemain berusia 25 tahun itu akan terbuka untuk tawaran dari Emirates Stadium.

Setelah mencetak gol kemenangan melawan The Gunners musim lalu, rekaman muncul di media sosial yang membuktikan ambisi jangka panjang Watkins adalah bermain untuk klub London utara seperti pahlawannya Thierry Henry.

Dikutip oleh The Sun, dia mengatakan: "Itu adalah mimpi untuk bermain untuk Arsenal suatu hari nanti. Tapi itu masih sangat panjang. Itu karena keluarga saya mendukung mereka dan hal-hal seperti itu. Tapi itu [tujuan] jangka panjang."

Ketika ditanya tentang pemain favoritnya, Watkins menambahkan: "Thierry Henry. Saya penggemar Arsenal, jadi Thierry Henry adalah [pemain favorit] saya. Dia luar biasa untuk ditonton. Dia adalah idola saat saya tumbuh."

Artikel Tag: Ollie Watkins, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waktunya-ollie-watkins-amankan-transfer-ke-klub-idolanya-arsenal
4045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini