Vardy Beli Klub Amerika Serikat, Rochester Rhinos

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 08:23 WIB
Vardy Beli Klub Amerika Serikat, Rochester Rhinos

Jamie Vardy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Leicester City asal Inggris, Jamie Vardy resmi menjadi salah satu pemilik klub sepak bola Amerika Serikat yakni Rochester Rhinos.

Mantan pemain internasional Inggris, Vardy telah membeli saham minoritas di tim yang berbasis di negara bagian New York tetapi tidak memiliki rencana untuk pensiun.

Rochester, dibentuk pada tahun 1996, belum berkompetisi di level mana pun selama empat tahun, tetapi mereka telah memenangkan kejuaraan nasional empat kali dan merupakan satu-satunya tim non-MLS yang memenangkan Piala AS Terbuka.

Dengan keterlibatan mantan penyerang tim nasional Inggris, mereka berencana menurunkan tim lagi pada 2022.

Keluarga Dworkin yang memiliki Rochester Rhinos sejak 2016 telah bernegosiasi dengan Vardy dan perwakilannya selama lebih dari dua tahun.

Sebagian besar dari rencana striker Leicester adalah mencoba untuk menciptakan kembali beberapa kesuksesan yang ia kelola dengan "Akademi V9" di Inggris, yang memberikan kesempatan kedua kepada pemain non-Liga yang menurutnya cukup baik untuk bermain di sepak bola profesional.

Rochester kini telah mendatangani kemitraan dengan Empire United Soccer Academy yang sangat dihormati, yang akan beroperasi bersama-sama dengan Rhinos untuk menyediakan jalur ke tim utama bagi para pemain lokal.

Leicester telah memberikan izin kepada Vardy untuk mengejar peluang ini selagi masih fokus bermain.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Rhinos," katanya.

"Saya telah melihat peluang di Amerika Serikat untuk sementara waktu, tetapi ada sesuatu tentang Rochester yang terasa benar.

“Saya menyukai kisah kemenangan Piala AS Terbuka, dan meskipun klub telah melalui beberapa tahun yang sulit sejak itu, dengan cara yang membuat ini lebih menarik bagi saya.

"Begitu saya mulai berbicara dengan David dan Wendy (Dworkin) dan kami memiliki begitu banyak percakapan melalui panggilan video, saya dapat melihat betapa antusiasnya mereka, dan saya tahu bahwa saya ingin terlibat dan mencoba mengambil bagian dalam membantu membalikkan keadaan.

"Itu tidak akan mudah, tetapi saya tidak pernah melakukan sesuatu dengan cara yang mudah dalam hidup!"

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vardy-beli-klub-amerika-serikat-rochester-rhinos
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini