Conor Coady Bongkar Sikap Ben White di Timnas Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 20 Mar 2024, 09:00 WIB
Ben White bersama Conor Coady saat bertugas di timnas Inggris

Ben White bersama Conor Coady saat bertugas di timnas Inggris. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Leicester City, Conor Coady, berbicara tentang bagaimana sosok Ben White di sekitar kamp Inggris menyusul keputusan bintang Arsenal tersebut untuk menolak panggilan dari tim nasional.

Pekan lalu, manajer Inggris, Gareth Southgate, mengakui bahwa Ben White "tidak ingin dipertimbangkan" untuk dipanggil ke tim nasional. Bek Arsenal itu belum pernah tampil untuk The Three Lions sejak meninggalkan kamp Piala Dunia pada November 2022.

Di tengah banyaknya spekulasi tentang mengapa sang pemain bertahan memilih untuk tidak dipanggil ke skuat Inggris, mantan rekannya di timnas, Conor Coady, memberikan pujian kepada pemain berusia 26 tahun itu.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Coady mengatakan: "Ketika saya berada di skuat Inggris dan dia juga, dia adalah karakter yang hebat untuk dimiliki di sekitar tempat itu. Dia adalah anak yang hebat, itu yang paling penting. Bagaimana dia berlatih, bagaimana dia menjalankan bisnisnya, dia adalah yang terbaik."

White telah mencatatkan empat penampilan bersama Inggris, menerima panggilan pertamanya saat ia masuk dalam skuat sementara untuk Euro 2020, meskipun ia dicoret dari skuat final yang berjumlah 26 pemain sebelum dipanggil kembali setelah Trent Alexander-Arnold mengalami cedera.

Mantan pemain Brighton & Hove Albion itu melakukan debutnya untuk The Three Lions pada 2 Juni 2021 dalam kemenangan 1-0 atas Austria di laga persahabatan, dan ada harapan besar untuk pemain Arsenal itu, tetapi karier internasionalnya belum lepas landas, dan mungkin tidak akan pernah.

Artikel Tag: Conor Coady, Ben White, Timnas Inggris, Arsenal, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-coady-bongkar-sikap-ben-white-di-timnas-inggris
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini