Vardy Absen Bela Leicester Selama Empat Minggu Karena Cedera Hamstring

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 15:06 WIB
Vardy Absen Bela Leicester Selama Empat Minggu Karena Cedera Hamstring

Jamie Vardy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Vardy dipastikan absen hingga empat minggu karena masalah hamstring, yang membuat masalah cedera Leicester terus memburuk.

Vardy yang akan berusia 35 tahun pada bulan depan, mengeluhkan masalah yang sama selama kekalahan timnya di Piala Carabao dari Liverpool pekan lalu dan diistirahatkan untuk laga tandang Boxing Day ke Manchester City.

Namun, sang striker dimainkan untuk memperburuk cederanya dalam kemenangan The Foxes di Liga Premier di kandang atas Liverpool.

"Jamie akan absen," kata manajer Leicester, Brendan Rodgers. "Bisa tiga sampai empat minggu ke depan.

"Itu adalah hamstring. Dia bisa bermain, itulah yang ingin dia lakukan, tapi hasil scan menunjukkan seperti itu."

“Para pemain bukanlah robot. Orang-orang berpikir, karena mereka dibayar dengan banyak uang, mereka harus datang dan bermain setiap hari dalam seminggu dan bukan itu masalahnya.

“Dia merasakannya dalam pertandingan piala di Liverpool, di mana setengah jam terakhir itu menghambat penampilannya.

"Kami tidak melibatkan dia di akhir pekan untuk memberinya istirahat maksimal, meskipun dia di bangku cadangan, dia tidak bisa bermain dan malam itu dia merasakannya menjelang akhir pertandingan.

"Ini adalah kombinasi permainan yang kami miliki dan waktu pemulihan membuatnya sulit baginya."

Patson Daka juga cedera dan akan absen di Piala Afrika, sementara Kelechi Iheanacho akan melakukan perjalanan ke turnamen itu bulan depan, membuat Rodgers memiliki pilihan yang terbatas di lini depan.

Ada berita yang lebih baik untuk Leicester mengenai James Maddison, yang akan fit untuk pertandingan hari Sabtu (01/01) di kandang melawan Norwich, mantan klubnya, meskipun harus ditarik keluar melawan Liverpool karena cedera.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vardy-absen-bela-leicester-selama-empat-minggu-karena-cedera-hamstring
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini