Comeback Atas Leicester, Rekor Luar Biasa Liverpool Terus Berlanjut

Penulis: Depe Ptr
Jumat 29 Sep 2023, 13:52 WIB
Comeback Atas Leicester, Rekor Luar Biasa Liverpool Terus Berlanjut

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool melanjutkan rekor mereka di babak kedua sejauh ini pada musim 2023/24, dengan kemenangan 3-1 di Piala Carabao atas Leicester City pada Rabu malam (27/09).

The Reds menciptakan cerita yang familiar, mereka kebobolan gol pembuka dari Leicester City di Anfield. Namun, mereka bangkit di babak kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Mencetak tiga gol melalui Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai dan Diogo Jota, yang memastikan kemenangan dan pertemuan melawan Bournemouth di babak keempat.

Tak terkalahkan di semua kompetisi sejak April, pertandingan ini menandai kemenangan ketujuh berturut-turut Liverpool dan, yang aneh, skor 3-1 keempat berturut-turut.

Yang lebih hebatnya lagi, ini adalah kelima kalinya musim ini tim asuhan Jurgen Klopp kebobolan gol pertama namun tetap memenangkan pertandingan, menyusul hasil serupa melawan Bournemouth, Newcastle, Wolves dan LASK.

Dan uniknya lagi adalah dalam delapan pertandingan di semua kompetisi pada 2023/24, skor babak kedua Liverpool adalah: 15-0, dalam arti mereka tidak pernah kebobolan di babak kedua.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp mengakui pola aneh yang terjadi pada timnya terlepas dari banyak perubahan pada susunan pemain, namun memuji kerja anak asuhnya.

"Ya, itu mungkin akan menjadi berita utama bahwa kami kembali tertinggal 1-0, tetapi sekali lagi ini adalah gol yang sangat berbeda dari yang lain," kata Klopp dikutip dari Liverpoolfc.com.

"Kami harus benar-benar tetap positif dan tidak terlalu mengejar permainan, hanya memainkan permainan seperti biasa dan itulah yang dilakukan para pemain. Menit demi menit, kami berkembang dalam permainan itu dan sejujurnya itu adalah penampilan terbaik.

"Kami berkembang selama pertandingan sebagai sebuah tim dan juga secara individu, banyak penampilan yang meningkat dan inilah kami, dan saya sangat menyukainya."

Artikel Tag: Piala Carabao, Leicester, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-atas-leicester-rekor-luar-biasa-liverpool-terus-berlanjut
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini