Bobol Gawang Leicester, Dominik Szoboszlai: Itu Salah Satu yang Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Sep 2023, 13:06 WIB
Bobol Gawang Leicester, Dominik Szoboszlai: Itu Salah Satu yang Terbaik

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai menggambarkan gol sensasionalnya dalam kemenangan comeback 3-1 Liverpool atas Leicester City di Piala Carabao sebagai salah satu yang terbaik.

Kasey McAteer memberi Leicester keunggulan mereka melalui serangan balik di menit ketiga pertandingan, keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda.

Cody Gakpo menyamakan kedudukan bagi The Reds tepat setelah jeda. Szoboszlai membawa Liverpool unggul, beberapa saat setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pada akhirnya, gol ketiga dari Diogo Jota mengamankan tempat anak asuh Klopp di babak keempat Piala Carabao.

"Itu gol yang sangat istimewa. Saya tidak tahu apakah itu gol terbaik, saya mencetak salah satu gol terbaik saya di tim nasional (Hungaria) dan juga di Salzburg. Tapi, itu adalah salah satu yang terbaik," kata Dominik Szoboszlai dikutip dari situs resmi klub.

Kapten Hungaria membantu The Reds mengamankan tempat mereka di babak keempat Piala Carabao dengan kemenangan comeback di Anfield pada Rabu malam (27/09), Szoboszlai masuk bermain dari bangku cadangan ketika skor masih 1-1.

Szoboszlai sejauh ini belum merasakan kekalahan bersama Liverpool, sesuatu yang sangat ia nikmati untuk awal karier barunya di sepak bola Inggris setelah pindah ke klub asal Merseyside dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas tahun ini.

"Saya hanya melakukan apa yang saya bisa, bekerja keras dan selalu siap bertarung demi tim, fans, dan diri saya sendiri. Dan ketika saya mendapat banyak peluang, saya ingin membalasnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Leicester, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bobol-gawang-leicester-dominik-szoboszlai-itu-salah-satu-yang-terbaik
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini