Jelang Lawan Leicester, Darwin Nunez Bisa Buat Prestasi Baru di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Sep 2023, 08:09 WIB
Jelang Lawan Leicester, Darwin Nunez Bisa Buat Prestasi Baru di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez bisa mencapai prestasi baru dalam kariernya bersama The Reds dengan jumlah penampilannya untuk Liverpool pada laga Rabu malam (27/09).

Darwin Nunez menuju pertandingan putaran ketiga Piala Carabao melawan Leicester City dengan jarak satu pertandingan lagi untuk membuat penampilan ke-50 untuk The Reds sejak tiba di musim panas lalu.

Berikut ini adalah 10 fakta dan angka pra-pertandingan lainnya jelang laga melawan Leicester City:

1. Liverpool sedang dalam 18 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, menang 13 kali dan seri lima kali. Mereka telah mencetak 45 gol selama prosesnya.

2. J├╝rgen Klopp telah menggunakan 89 pemain berbeda dalam 26 pertandingan Piala Liga yang ia tangani sebagai bos The Reds.

3. Liverpool belum kebobolan satu gol pun setelah menit ke-42 dalam pertandingan apa pun sejauh musim ini.

4. Kemenangan The Reds berikutnya di Piala Liga akan menjadi kemenangan ke-150 mereka di kompetisi ini (termasuk adu penalti).

5. Mereka tertinggal tujuh gol untuk mencatatkan 500 gol di turnamen tersebut.

6. Liverpool dan Leicester telah bertemu tiga kali di Piala Liga, dua kali dimenangkan The Reds (1986 dan 2021), mereka berhasil mencapai final.

7. Hanya ada tujuh hasil imbang tanpa gol dalam 120 pertemuan antar klub di semua kompetisi.

8. The Reds hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 29 pertemuan kandang terakhir di semua kompetisi (dalam pertandingan berturut-turut pada bulan April 1999 dan Mei 2000).

9. Caoimhin Kelleher telah menyelamatkan lebih banyak penalti untuk Liverpool dalam adu penalti (enam) dibandingkan penjaga gawang mana pun dalam sejarah klub, dengan tiga penyelamatan terjadi dalam kemenangan putaran ketiga musim lalu atas Derby County.

10. Kelleher telah bermain sembilan kali di Piala Liga dan, dalam kurun waktu tersebut, telah memenangkan empat adu penalti dengan rekor kemenangan 100 persen.

Artikel Tag: Leicester, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-leicester-darwin-nunez-bisa-buat-prestasi-baru-di-liverpool
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini