banner babe

Valverde Tidak Cemaskan Masa Depan Messi di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Sep 2019, 20:40 WIB
Valverde Tidak Cemaskan Masa Depan Messi di Barcelona

Valverde tak ragukan masa depan Messi di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Ernesto Valverde meyakini bahwa komentar Lionel Messi mengenai masa depannya di Barcelona telah dilebih-lebihkan oleh media, menyatakan dengan bersikeras bahwa ia tidak pernah menaruh keraguan terhadap komitmen sang penyerang asal Argentina.

Dalam sebuah wawancara panjang yang dirilis oleh Diario Sport pada pekan ini, Messi menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klub raksasa Catalan dalam waktu dekat, namun komitmennya bisa dengan begitu saja diputus jika ia memilih untuk hengkang.

Messi menandatangani pembaruan kontrak pada tahun 2017 lalu, namun ada klausul dalam kontraknya yang membebaskannya untuk hengkang secara bebas transfer alias gratis pada setiap akhir musim, dengan kabarnya klausul itu hanya berlaku jika ia ingin pindah ke klub luar Eropa.

Namun demikian, Valverde meyakini bahwa kata-kata Messi telah disalahartikan oleh publik, meski sang pelatih mengakui bahwa dirinya tidak mampu mengendalikan apa yang dikatakan oleh para pemain kepada pers.

"Saya tidak membacanya. Saya tahu apa yang harus dikatakan oleh Leo," ucap Valverde ketika ditanyakan mengenai komentar Messi yang mengindikasikan ketidaksetujuannya dengan manajemen klub. "Dia mengutarakan dirinya secara natural dan kemudian publik cenderung salah menginterpretasikan apa yang telah dia katakan.

"Apapun yang dikatakan olehnya, publik mencoba untuk mencari arti tersembunyi dari kata-katanya. Saya kira dia hanya mencoba untuk mengekspresikan kondisinya secara natural, saya kira kami tidak perlu cemas.

"Saya tidak berpikir bahwa ada kecemasan soal masa depannya. Itu adalah klub yang menentukan para pemain mana yang dipertahankan atau tidak, namun saya kira tidak ada kecemasan apapun, tentunya saya tidak memiliki kecemasan tentang itu."

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Lionel Messi

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini