Valencia Harus Berbenah Jika Ingin Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Feb 2020, 11:23 WIB
Valencia Harus Berbenah Jika Ingin Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Para pemain Valencia tertunduk lesu usai Real Sociedad berhasil membobol gawang mereka di pekan ke-25 La Liga (23/2) / via EPA

Berita Liga Spanyol: Kapten Valencia, Dani Parejo, mendesak seluruh pemain Los Che untuk berbenah apabila ingin mengamankan posisi empat besar di La Liga musim ini.

Parejo berbicara demikian setelah Valencia keok 0-3 dari Real Sociedad hari Minggu (23/2) kemarin dan hasil tersebut membuat pasukan Albert Celades kini tak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir.

"Kami harus kritis terhadap diri kami sendiri dan melihat apa yang menjadi target tim musim ini," ujar Parejo kepada Marca.

"Ada banyak hal yang harus diubah oleh Valencia jika ingin finish empat besar di La Liga."

"Beberapa pemain kami khususnya di lini belakang memang sedang mengalami cedera, tetapi kami harus bisa berbuat lebih sebagai sebuah kesatuan."

"Kami adalah klub dengan penuh tuntutan dan kami kini harus berusaha bermain baik demi memenangkan setiap laga. Hal itulah yang tidak kami lakukan saat ini," pungkas gelandang berusia 30 tahun ini.

Seperti apa yang sudah dikatakan oleh Parejo, Valencia memang sedang mengalami krisis di lini belakang.

Hal itu terjadi setelah tiga bek utama mereka yakni Ezequiel Garay, Gabriel Paulista dan Eliaquim Mangala masing-masing harus masuk meja perawatan akibat mengalami cedera yang berbeda.

Pasukan Albert Celades saat ini duduk di urutan ke-8 klasemen La Liga sementara dan di partai berikutnya, mereka akan menjamu Real Betis di Mestalla pada tanggal 29 Februari.

Artikel Tag: Valencia, Dani Parejo, La Liga, Liga Spanyol

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini