Usai Kalahkan Venezia, Simone Inzaghi Puji Tiga Pemain Inter ini

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Nov 2021, 10:06 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozzbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh tiga pemainnya pada saat mengalahkan Venezia. Siapa tiga pemain yang dimaksud?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting atas Venezia. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (28/11) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi secara khusus memberikan pujian bagi performa apik dua pemain sayapnya yakni Matteo Darmian dan Ivan Perisic.

"Mereka bermain sangat bagus. Sayang sekali Matteo mengalami cedera. Dia merasa sakit pada pahanya, tapi saya harap masalahnya tidak serius. Dia adalah pemain penting bagi kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dumfries dan D'Ambrosio selalu bisa jadi opsi untuk kami. Denzel sudah banyak belajar, dan Danilo selalu jadi andalan Inter selama hampir satu dekade."

Selain dua pemain tersebut, Inzaghi juga memuji performa Hakan Calhanoglu yang sukses selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Inter.

"Dia bermain untuk tim yang luar biasa, dan dia tampil dengan penuh percaya diri. Dia tampil sangat bagus, tapi saat turun minum dia harus dipijat di bagian paha, dan saya tidak mau mengambil risiko karena dia sudah bermain dalam tiga pertandingan berturut-turut, jadi dia saya tarik keluar ketika babak kedua sudah berjalan sepuluh menit," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Matteo Darmian, Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-venezia-simone-inzaghi-puji-tiga-pemain-inter-ini
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini