Usai Benamkan Udinese, Simone Inzaghi Minta Inter Jaga Konsistensi

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 06:19 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Udinese tadi malam. Inzaghi mengaku bahagia namun berpesan pada skuatnya untuk menjaga konsistensi permainan.

Inter Milan berhasil meraih hasil sempurna para lanjutan giornata ke-11 Serie A. Pasalnya saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB, La Beneamata berhasil menumbangkan tamunya dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter pada pertandingan tersebut diborong oleh Joaquin Correa.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut. Inzaghi mengakui bahwa untuk menaklukkan Le Zebrette bukanlah perkara mudah lantaran mereka merupakan tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan bermain sangat rapi terlebih timnya tak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan. Meski demikian, sang manajer mengaku bahagia dan berharap Inter mampu menjaga konsistensi penampilan mereka.

"Laga tadi tidak mudah karena Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik dan sangat rapi, dan mereka selalu mampu menyulitkan lawan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tidak banyak waktu untuk bersiap menghadapi laga ini, tapi kami layak menang, dengan kesabaran dan bantuan semua pihak, dari para starter sampai pemain yang masuk dari bangku cadangan. Kami sudah meraih dua kemenangan tanpa kebobolan, dan kami harus konsisten," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 24 poin dan tertinggal tujuh angka dari Napoli dan AC Milan yang menduduki peringkat dua teratas.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-benamkan-udinese-simone-inzaghi-minta-inter-jaga-konsistensi
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini