Ungkit Liga Champions Bukti Messi Masih Sakit Hati dengan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 18:02 WIB
Ungkit Liga Champions Bukti Messi Masih Sakit Hati dengan Liverpool

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Musim baru, peluang baru. Awal yang baru bagi semua orang yang berkepentingan, kesempatan untuk membersihkan cerita buruk pada musim lalu, namun ini tidak bagi Lionel Messi.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp dengan susah payah membuang pembicaraan lebih lanjut tentang keberhasilan final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada Juni lalu, memilih untuk memastikan fokus dengan tegas pada musim baru.

Namun, di Barcelona, ​​apa yang terjadi di kompetisi Eropa pada musim lalu masih sangat dipikirkan.

Messi berbicara kepada para pendukung di Camp Nou sebelum pertandingan persahabatan Barca melawan Arsenal, untuk apa yang telah menjadi pesan tradisional bagi para pendukung.

Dan kekalahan semi final Liga Champions Barcelona atas Liverpool, kalah 4-0 di Anfield setelah memenangkan leg pertama 3-0 menjadi biang keladi, setelah memicu akhir musim yang suram, yang juga membuat mereka kalah di final Copa del Rey atas Valencia meski berhasil mengklaim gelar La Liga.

"Kebenaranya adalah bahwa sangat sulit untuk mengatakan sesuatu hari ini setelah apa yang terjadi musim lalu, tetapi saya tidak menyesali apa pun," kata Messi.

"Saya ulangi apa yang saya katakan musim lalu. Saya percaya pada skuat ini, para pemain ini, staf pelatih ini dan saya tidak ragu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya lagi."

"Musim lalu berakhir dengan rasa pahit karena apa yang terjadi."

Setelah kekalahan dari Liverpool, Messi terus diingatkan akan kata-katanya di awal musim lalu tentang Liga Champions.

Dia sempat mengatakan: "Musim lalu sangat bagus ketika kami melakukan double, tetapi kami semua merasa tidak berdaya tentang apa yang terjadi di Liga Champions."

"Kami berjanji bahwa musim ini, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa trofi yang indah itu kembali ke Camp Nou."

Barcelona melakukan semua yang mereka bisa, tetapi Liverpool memastikan itu tidak cukup bagi mereka, sehingga jalan mereka terhenti di semifinal Liga Champions pada musim lalu.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkit-liga-champions-bukti-messi-masih-sakit-hati-dengan-liverpool
5357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini