Tottenham Ditundukkan Leeds, Mason Kecewa Berat

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 04:48 WIB
Mason

Mason sangat kecewa setelah Tottenham dikalahkan Leeds (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Ryan Mason mengaku sangat kecewa setelah Tottenham ditaklukkan oleh tuan rumah, Leeds United dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (08/05) malam WIB di Ellands Roads. Sang manajer menyoroti momen-momen penting yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Salah satu momen terbesar adalah saat gol Harry Kane dianulir oleh VAR di menit ke-31 dan selanjutnya momentum berpihak pada Leeds United yang sukses unggul kembali sebelum turun minum. Stuart Dallas membuka skor di menit ke-13, Son Heung min menyamakan kedudukan di menit ke-25, Patrick Bamford kembali membawa The Whites unggul kembali di menit ke-42 dan Rodrigo melengkapi kemenangan tuan rumah enam menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini, mereka memulai pertandingan lebih baik dibandingkan kami, mereka tampil gemilang, unggul lebih dahulu dan kami merespon dengan baik, mencetak satu gol bagus dan saat kedudukan 1-1 ada gol dianulir karena offside, dan menakjubkan sesuatu seperti itu bisa dilakukan dalam momentum pertandingan,”jelas Mason via laman resmi klub.

“Kami tertinggal 2-1 di babak pertama, mengecewakan, namun menurut saya di babak kedua kami bisa bermain lepas dan menciptakan beberapa peluang, kami memiliki beberapa momen besar dan di pertandingan seperti ini saat berjalan ketat anda harus mengikuti iramanya tapi kami tidak demikian dan di 10 menit terakhir kami harus bermain terbuka dan mengejar ketertinggalan dan mereka mencetak gol lagi.

“Momen-momen penting tidak berpihak pada kami dan kami kurang klinis tidak seperti biasanya. Kiper mereka melakukan dua penyelamatan yang luar biasa, tembakan Harry membentur mistar, keputusan offside juga merupakan momen besar saat kedudukan imbang 1-1 dan ini adalah sore yang mengecewakan karena kami kalah.”

Tottenham masih memiliki tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan musim ini yakni menjamu Wolves dan Aston Villa sebelum pertandingan terakhir laga tandang ke Leicester.

“Kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya, Leeds sebelumnya adalah fokusnya, kami mendapatkan hasil yang mengecewakan, jadi akan membutuhkan sedikit waktu untuk melupakannya karena ini menyakitkan, namun kami harus bekerja dengan baik, kami akan melakukannya dan kami akan bersiap dengan cara terbaik untuk pertandingan akhir pekan nanti, karena itu adalah pertandingan besar bagi kami,”pungkasnya.

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Leeds

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini