Toni Kroos Mengajukan Permintaan Terakhir ke Acnelotti, Apa Itu?

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 20:28 WIB
Toni Kroos Mengajukan Permintaan Terakhir ke Acnelotti, Apa Itu?

Toni Kroos Mengajukan Permintaan Terakhir ke Acnelotti, Apa Itu?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan liga terakhir Real Madrid melawan Real Betis merupakan pertandingan emosional bagi tim Merengues karena ini juga merupakan penampilan terakhir Toni Kroos di Santiago Bernabeu.

Gelandang asal Jerman itu memulai pertandingan bersama Eduardo Camaving dan Federico Valverde di lini tengah dan akhirnya digantikan pada menit ke-87 dengan tepuk tangan meriah dari pendukung kedua kubu.

Menariknya, laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa kepergian Kroos bisa saja terjadi lebih awal, namun ia mengajukan permintaan khusus kepada Ancelotti, meminta satu permintaan terakhir sebelum hengkang.

Momen ini terjadi selama permainan yang diprakarsai oleh Toni Kroos sendiri, yang mengakibatkan pelanggaran yang menguntungkan Real Madrid di dekat area Betis. Perlu dicatat bahwa Dani Ceballos telah dipersiapkan untuk menggantikan Kroos selama beberapa waktu, ditempatkan di pinggir lapangan menunggu kesempatannya untuk memasuki permainan. Momen yang tepat bagi mantan gelandang Arsenal untuk ikut beraksi muncul dengan terjadinya pelanggaran tersebut, karena pertandingan dihentikan sejenak.

Namun, pergantian pemain yang diantisipasi ini tidak segera terwujud. Mengapa? Karena permintaan Kroos sendiri. Gelandang Jerman tersebut mengajukan banding kepada Ancelotti, meminta penundaan sebentar dalam pergantian pemain sehingga ia dapat melakukan tendangan bebas berikutnya.

Keputusan ini menambahkan sentuhan yang tak terlupakan pada pertandingan tersebut, karena para penggemar di stadion Bernabeu dengan penuh semangat bersorak untuk Kroos yang melakukan tembakan.

Pada akhirnya, Kroos maju untuk mengambil tendangan bebas, hampir mencetak gol, namun digagalkan oleh kiper Betis yang membelokkan bola, sehingga menghasilkan tendangan sudut. Ini menandai kontribusi terakhir Kroos di lapangan Bernabeu. Selanjutnya, Ceballos menggantikannya, memberikan penghormatan dan penghargaan kepada pemain Jerman yang pergi, yang telah mendapatkan status legendaris di Real Madrid.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-mengajukan-permintaan-terakhir-ke-acnelotti-apa-itu
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini