Kylian Mbappe Diyakini Bisa Berkembang di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 12:55 WIB
Kylian Mbappe Diyakini Bisa Berkembang di Real Madrid

Kylian Mbappe Diyakini Bisa Berkembang di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Atletico Madrid dan Celta Vigo Peter Luccin mengakui Kylian Mbappe bisa berkembang di Real Madrid.

Kylian Mbappe akan menjadi pemain Real pada 1 Juli ketika kontraknya di PSG berakhir. Kini menjadi asisten pelatih di FC Dallas, Luccin mengatakan kepada AS:

"Sebagai pelatih, saya sangat tertarik melihat apa yang dilakukan (Carlo) Ancelotti. Mbappe adalah pemain yang sangat serba bisa, yang bisa bermain di sayap atau di tengah, dengan kebebasan gerakan. Saya ingat pada masa Galacticos, (Luis) Figo dan (David) Beckham bertepatan, yang bermain kurang lebih di posisi yang sama di kanan dan salah satu dari mereka harus lebih ke tengah. Saya pikir Kylian akan lebih banyak digunakan sebagai angka 9, dengan Vinicius menempel di kiri dan (Jude) Bellingham sebagai angka 10."

"Saya juga berpikir terkadang mereka akan bertukar posisi. Tentu saja merupakan sebuah tantangan untuk menemukan cara agar dia bisa masuk ke dalam tim." Dia juga berkata: "Dia bisa membuat sejarah, itu jelas. Madrid sudah menulis halaman baru setiap tahun dan itu tidak berhenti. Bersama-sama mereka bisa terus berkembang di semua level. Mbappe akan mencapai level yang lebih tinggi sebagai pemain dan menjadi lebih dewasa. Meski usianya sudah 25 tahun ia masih memiliki beberapa celah kecil dalam permainannya."

"Dikelilingi oleh begitu banyak bintang, dia akan berkembang pesat dalam mengetahui kapan harus berlari dan kapan tidak, kapan harus bekerja sama, kapan harus menggiring bola... dia akan berkembang pesat dalam pengambilan keputusan. Di PSG dia sudah bagus, tapi sekarang dia akan dikelilingi oleh pesepakbola dari dimensi lain."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, i Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diyakini-bisa-berkembang-di-real-madrid
3095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini