Produk Akademi Barcelona Akui Real Madrid Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 22:12 WIB
Produk Akademi Barcelona Akui Real Madrid Terbaik di Dunia

Produk Akademi Barcelona Akui Real Madrid Terbaik di Dunia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Produk akademi Barcelona, ​​​​Iker Bravo telah membuat banyak orang terkejut ketika dia bergabung dengan tim muda Real Madrid dalam kesepakatan pinjaman dua tahun pada tahun 2022. M

asa pinjaman dua tahun Bravo dengan tim cadangan Real Madrid akan berakhir musim panas ini, dan sang pemain dijadwalkan untuk kembali ke klub induknya Bayer Leverkusen.

Baru-baru ini berbicara kepada MARCA, Iker Bravo menawarkan dua sen untuk pembangunan tim Real Madrid serta prospek untuk kembali ke ibu kota Spanyol. Produk akademi Barcelona terutama memuji Real Madrid dan bagaimana Florentino Perez berhasil membentuk tim kelas dunia.

“Sejujurnya, melihat klub yang begitu sehat secara ekonomi, dengan manajemen Florentino yang baik, saat ini Real Madrid adalah klub 10/10. Dan di klub 10/10, pemain-pemain hebat harus ada di sini,” kata Bravo.

“Itulah mengapa ada pemain terbaik di dunia: Mbappé, Bellingham, Vinicius, Rodrygo. Katakan padaku pemain muda mana yang bisa naik? Saya rasa tidak ada peluang nyata untuk melihat salah satunya hari ini. Itulah kenyataannya,” tambahnya.

Bravo ditanyai tentang prospek kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat. Anak muda itu juga tidak mengesampingkan gagasan itu

“Kembali ke Real Madrid? Saya yakin jika saya melakukan sesuatu dengan benar, saya berkomitmen pada diri saya sendiri dan pada sepak bola, serta menghasilkan angka-angka bagus dalam dua atau tiga tahun ke depan, mengapa tidak? kamu tidak pernah tahu,” katanya.

Namun, untuk saat ini, Bravo dijadwalkan kembali ke tim muda Bayer Leverkusen. Sang pemain bahkan mungkin akan tampil untuk tim senior musim depan. Mengingat betapa Xabi Alonso sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, memastikan terobosan di Bundesliga musim depan bisa menjadi jalan pintas yang ideal bagi Bravo, jika ia ingin kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Iker Bravo, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/produk-akademi-barcelona-akui-real-madrid-terbaik-di-dunia
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini