Jose Mourinho Terkesan dengan Penampilan Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 21:00 WIB
Jose Mourinho Terkesan dengan Penampilan Jude Bellingham

Jose Mourinho Terkesan dengan Penampilan Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Mantan manajer Real Madrid, Jose Mourinho terkesan dengan Jude Bellingham. Dia menilai gelandang Timnas Inggris adalah pemain terbaik di di dunia

Baru tiga hari berlalu sejak Kejuaraan Eropa dimulai di Jerman, dan dapat dikatakan bahwa perwakilan Real Madrid di acara tersebut telah memulai dengan baik. Toni Kroos dan Antonio Rudiger tampil dalam pertandingan pembuka turnamen Jerman melawan Skotlandia dan sang gelandang mencatatkan empat umpan kunci yang menakjubkan untuk timnya pada malam itu.

Luka Modric dan Dani Carvajal saling berhadapan di hari ke-2, dan full-back Spanyol-lah yang tidak hanya memenangkan pertandingan bersama La Roja tetapi bahkan mencetak gol ketiga tim dalam pertandingan tersebut.

Hari ketiga menyaksikan kesuksesan Real Madrid berlanjut dengan Jude Bellingham yang mencetak gol sundulan tegas untuk Inggris mengalahkan Serbia. Berbicara kepada media dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan manajer Real Madrid, Jose Mourinho memberikan dua sennya untuk beberapa bintang Merengues yang menjalani tugas internasional di Jerman.

The Special One dimulai dengan memuji Jude Bellingham yang golnya ke gawang Serbia di pertandingan pembuka Euro, Inggris menjadi pembeda kedua tim.

“Bagi saya, Jude Bellingham kini adalah pemain muda terbaik di dunia. Melihat ke masa depan dan membayangkan apa yang bisa dia lakukan dalam beberapa tahun ke depan,” kata Jose Mourinho, Manajer Fenerbahce kepada Phillipp Kessler (h/t The Madrid Zone) sambil memuji Anak Emas tersebut.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Jose Mourinho, euro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-terkesan-dengan-penampilan-jude-bellingham
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini