Real Madrid Telah Diancam oleh Organisasi Teroris ISIS

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 17:40 WIB
Real Madrid Telah Diancam oleh Organisasi Teroris ISIS

Real Madrid Telah Diancam oleh Organisasi Teroris ISIS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah diancam oleh organisasi teroris yang disebut ISIS. Organisasi tersebut menyerukan pengikutnya untuk menyerang bus tim dan para penggemar di stadion.

Dalam operasi baru-baru ini yang dilakukan oleh polisi Spanyol, divisi Guardia Civil, mereka telah merobohkan pusat propaganda di Eropa, kata El Confidencial melalui Marca. Secara total, sembilan penangkapan dilakukan di Salt (Catalonia), Alegeciras (Andalusia) dan Tenerife.

Salah satu pesan yang dikeluarkan oleh divisi propaganda meminta seorang teroris untuk menunggu di mana bus Real Madrid tiba di stadion dan menunjuk ke arah mereka dan para penggemarnya. Pesan kedua berbunyi sebagai berikut.

“Saudaraku tersayang di Al-Andalus. Tujuan yang sangat berharga menanti Anda. Mendobrak kerumunan, mengalihkan perhatian keamanan dengan bahan peledak improvisasi dan alat umpan, dan maju menuju tujuan utama Anda dengan tekad.”

Pusat propaganda tersebut memproduksi grafis dalam bahasa Inggris yang mendorong serangan teroris di berbagai acara olahraga, termasuk Euro, dengan Dortmund, Berlin dan Munich disarankan sebagai kota yang berpotensi untuk diserang, dengan judul 'mencetak gol terakhir' dimulai untuk serigala yang menyendiri, dengan izin Allah' adalah gambar lain yang menunjukkan bahwa para pengikut melakukan serangan di Paris.

Operasi tersebut dilakukan bekerja sama dengan Belanda, Rumania, Jerman, Prancis, Estonia, Islandia, Interpol dan FBI, dan mereka juga telah menghancurkan puluhan server yang digunakan untuk menyebarkan propaganda tersebut. Tiga situs media yang digunakan untuk menyebarkan informasi tersebut, Voz de Al-Andalus, Al Raud dan Fahris juga diidentifikasi dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal ini menindaklanjuti grafik yang disebarluaskan menjelang perempat final Liga Champions, yang menampilkan ancaman di Stadion Emirates, Metropolitano, Bernabeu, dan Allianz Arena. Setelah kehadiran polisi dalam jumlah besar, tidak ada insiden yang terjadi.

Artikel Tag: Real Madrid, Organisasi Teroris, ISIS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-diancam-oleh-organisasi-teroris-isis
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini