Mario Hezonja Berpeluang untuk Kembali ke NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 15:30 WIB
Mario Hezonja Berpeluang untuk Kembali ke NBA

Mario Hezonja Berpeluang untuk Kembali ke NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mario Hezonja telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Real Madrid di Spanyol. Dia memasuki NBA sebagai pilihan keseluruhan kelima dalam draft 2015. Selama berada di liga, ia bermain untuk Orlando Magic, New York Knicks, dan Portland Trail Blazers sambil berjuang untuk memperkuat masuk dalam rotasi NBA.

Menurut reporter NBA Marc Stein, Hezonja bisa kembali ke NBA musim panas ini. “Jangan kaget melihat (Mario Hezonja) kembali ke liga musim depan setelah bertugas bersama Magic, New York dan Portland,” lapor Stein. “

Hezonja menghabiskan dua musim terakhir di Real Madrid dan semakin sering muncul sebagai pemain bebas transfer untuk menyaksikan offseason ini ketika kembali ke NBA.”

Hezonja mungkin mendapatkan minat tambahan akhir-akhir ini karena kesuksesan Dante Exum. Seperti Hezonja, Exum menuju Eropa setelah berjuang untuk mendapatkan peran yang konsisten dengan tim NBA. Sesampainya di Eropa, Exum berkembang pesat, mendapatkan kesempatan kedua di NBA. Dia sekarang masuk dari bangku cadangan untuk Dallas Mavericks di Final NBA.

Tim di sekitar NBA mungkin sedang melihat Exum dan bertanya-tanya bagaimana menemukan proyek reklamasi serupa. Hezonja bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Dia tampil mengesankan bersama Madrid – baik di Liga ACB dan EuroLeague – di mana dia telah mencatatkan lebih dari 45% tembakan tiga poin dalam dua musim terakhir. Tim NBA akan selalu mencari talenta berbiaya rendah.

Hezonja mendapat manfaat dari kesuksesan Exum. Pengalamannya sebelumnya di NBA mungkin menarik bagi tim, karena ia akan memahami kecepatan dan fisik permainan. Apakah Hezonja dapat membawa performa impresifnya di Eropa ke bangku cadangan NBA masih harus dilihat. Namun, masa jabatannya bersama Madrid telah memungkinkan dia untuk mencoba dan memecahkan rotasi NBA musim depan, dengan asumsi ada tim yang datang merekrutnya musim panas ini.

Artikel Tag: Mario Hezonja, NBA, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mario-hezonja-berpeluang-untuk-kembali-ke-nba
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini