Tonali Ingin Bertahan, Milan Tak Kunjung Capai Kesepakatan Dengan Brescia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 10:56 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sandro Tonali dikabarkan mendorong agar bisa bertahan di AC Milan, namun negosiasi dengan Brescia justru belum kunjung menemui kesepakatan.

Rossoneri dan Rondinelle diketahui masih menggelar dialog soal masa depan Tonali, namun hingga sejauh ini kedua belah pihak masih berbeda pandangan sehingga titik temu pun belum tercapai.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasional Italia tersebut secara teknis telah kembali ke Brescia setelah Milan gagal mengaktifkan klausul pilihan pembelian mereka sebelum batas waktu yang mereka sepakati sebagai bagian dari transaksi transfernya musim lalu, yang meliputi pinjaman berbayar 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus 10 juta euro plus persentase penjualan kembali di masa depan.

Outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen Rossoneri tengah berupaya mencapai kesepakatan dengan presiden Rondinelle Massimo Cellino. Memang akan membutuhkan waktu, namun transaksi tersebut diperkirakan akan terus berlanjut lantaran gelandang 21 tahun tersebut terus mendorong agar bisa bertahan di San Siro.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport mengklaim Milan sedang berjuang memecah kebuntuan dengan Brescia dan saat dialog antara kedua belah pihak rutin dilakukan, saat ini situasinya justru tengah macet lantaran nominal yang ditawarkan Paolo Maldini dan kawan-kawan belum sesuai dengan permintaan Cellino. Bagaimanapun, proses tersebut tampaknya memang tidak bisa dirampungkan dalam waktu singkat.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-ingin-bertahan-milan-tak-kunjung-capai-kesepakatan-dengan-brescia
1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini