Tolak Pinangan Newcastle, Soumare Bakal Gabung Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 23:04 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Lille Boubakary Soumare kemungkinan besar akan bergabung AC Milan setelah dikabarkan menolak tawaran dari klub Liga Inggris Newcastle United.

Soumare begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir sebagai kandidat alternatif jika gagal mendaratkan Tiemoue Bakayoko, dengan Chelsea terus bersikap sulit untuk melepas pemain internasional Prancis tersebut.

Wacana tersebut semakin menguat meski dengan biaya yang relatif tinggi untuk mendaratkan gelandang bertahan yang baru berusia 21 tahun tersebut, meskipun setidaknya ada tiga klub Liga Inggris yang diyakini juga berminat mendatangkan jasanya, yakni The Magpies, Manchester United, dan Arsenal.

Jurnalis asal Inggis Duncan Castles lantas angkat bicara kepada The Transfer Window mengenai situasi yang saat ini dialami sang pemain, dengan menyatakan bahwa Milan memiliki peluang bagus untuk memenangkan perburuan.

"Talah ada kabar pekan lalu bahwa Newcastle telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro [Rp560 miliar] untuknya, sehingga mereka kembali dan berupaya di sekitar level dana yang mereka sepakati dengan Lille untuk sang pemain pada bulan Januari," ujar sang jurnalis.

"Saya beritahu bahwa tidak ada tawaran baru dari Newcastle dalam jendela transfer kali ini. Kendati demikian, Soumare merupakan kemungkinan kuat bagi AC Milan, yang pernah membahas kesepakatan bersama Lille."

Memang menarik untuk ditunggu siapa gelandang terakhir yang akan didaratkan raksasa Serie A tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Artikel Tag: Soumare, newcastle, Lille, Milan

4489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini