Tinggalkan MU, Paul Pogba Dapat Tawaran Mahal Dari Juventus

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Jun 2022, 12:30 WIB
Pergi dari MU, Juventus ajukan tawaran mahal pada Paul Pogba

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah mengambil langkah untuk memboyong Paul Pogba kembali ke Turin dengan menawarkan kontrak mahal berdurasi 3 tahun senilai 135.000 pound per pekan paska Pogba resmi meninggalkan MU.

Sebuah media Inggris, The Daily Mail, melaporkan bahwa Juventus telah mengajukan tawaran mahal mereka tersebut, yang termasuk bonus besar, dengan pembicaraan lebih lanjut yang diyakini akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Namun meski tawaran Juve tersebut terbilang mahal, namun angka tersebut masih lebih rendah jika dibandingkan dengan yang didapat Pogba di Old Trafford.

Gelandang 29 tahun asal Prancis itu mendapat 200.000 pound per pekan bersama Setan Merah, jadi mungkin dia masih akan menunggu sampai ada klub lain yang mengajukan tawaran yang lebih menarik untuknya.

Kembali ke Turin akan menjadi reuni satu lagi bagi Paul Pogba yang sebelumnya juga pernah meninggalkan MU ke Turin dengan status bebas transfer pada 2012 lalu.

Selain Juve, PSG juga masih menjadi salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Pogba yang berstatus bebas transfer tersebut, namun mereka harus lebih dulu membuat perjanjian bertemu sebelum bisa mengambil langkah.

Klub raksasa Ligue1 itu saat ini juga masih bekerja untuk menunjuk Luis Campos sebagai direktur olahraga baru menggantikan Leonardo, namun sampai hal itu dilakukan, PSG belum akan mengambil langkah untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-mu-paul-pogba-dapat-tawaran-mahal-dari-juventus
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini