Tinggalkan Leicester City, Kasper Schmeichel Sampaikan Salam Perpisahan

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 04 Agu 2022, 18:00 WIB
Kasper Schmeichel akhiri 11 tahun karirnya bersama Leicester City.

Kasper Schmeichel (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kasper Schmeichel berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama 11 tahunnya di Leicester City, menyusul kepergiannya ke OGC Nice.

Kasper Schmeichel akhirnya resmi menanggalkan seragam Leicester City yang telah dikenakannya selama 11 tahun. Kiper timnas Denmark itu hijrah ke klub Prancis OGC Nice, dengan detil kontrak yang tidak disebutkan.

Selama 11 tahun karirnya bersama The Foxes, kiper berusia 35 tahun itu telah mencapai beragam kesuksesan, meraih titel Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Schmeichel, melalui unggahannya di Instagram pribadinya, juga mengucapkan salam perpisahan kepada publik Leicester.

Dalam unggahannya, dia menulis: “Setelah 11 musim yang menakjubkan, waktunya telah tiba untuk pergi,” tulisnya.

“Ini lebih dari sekadar klub bagi saya, ini adalah tempat di mana saya membuat teman dan kenangan seumur hidup - ini telah menjadi rumah saya. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan - Andalah yang membuat klub ini begitu istimewa,” lanjutnya.

Dalam unggahan videonya, dia juga mengaku tidak sabar untuk memulai tantangan barunya di Prancis, sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak Leicester dan para fans yang telah mendukungnya.

“Halo semua. Hari ini adalah hari yang sangat aneh bagi saya. Hari ini adalah hari dimana karir saya di Leicester City berakhir, dan babak baru dimulai - babak baru yang membuat saya sangat bersemangat,” katanya.

“Saya hanya ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan beberapa patah kata - untuk mengucapkan terima kasih, terutama, kepada semua orang di Leicester City - kepada semua penggemar, dukungan Anda selama bertahun-tahun sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih.

“Saya datang ke Leicester sebagai seorang pemuda yang membutuhkan rumah. Saya membutuhkan sedikit cinta, saya telah berada di banyak klub dan saya membutuhkan tempat yang bisa saya sebut rumah,” lanjutnya.

“Anda merangkul saya, membawa saya ke dalam hati Anda dan saya sangat senang dan bangga telah bermain untuk Leicester, menjadi kapten Leicester, menjadi bagian dari sejarah besar klub hebat ini.”

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-leicester-city-kasper-schmeichel-sampaikan-salam-perpisahan
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini