Marcin Bulka Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 09:58 WIB
Marcin Bulka.

Marcin Bulka. (Foto: Loic Baratoux/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Real Madrid dikabarkan menjadi favorit untuk mendatangkan kiper Nice, Marcin Bulka, pada musim panas ini.

Marcin Bulka telah menjadi bagian dari salah satu penjaga gawang paling tangguh di Eropa musim ini, meskipun Nice mengalami masa-masa dalam beberapa pekan terakhir. Setelah menjadi penantang terdekat Paris Saint-Germain di sebagian besar Ligue 1 musim ini, memperebutkan posisi di zona Liga Champions sekarang sudah tidak mungkin didapatkan, meskipun Nice masih memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Prancis.

Nice hanya kebobolan enam gol dalam 15 pertandingan pertama mereka di liga musim ini, di mana Bulka terbukti berperan penting dengan melakukan banyak penyelamatan.

Dilansir dari Fichajes, baik Manchester United dan Real Madrid telah memantau penampilan sang penjaga gawang, dan mungkin mereka akan berusaha merekrutnya di musim panas ini.

Madrid tidak dapat memainkan penjaga gawang nomor satu mereka, Thibaut Courtois, sepanjang musim ini karena cedera lutut yang serius, yang membuat Kepa Arrizabalaga didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Namun, setelah enam tahun berada di klub, penjaga gawang asal Ukraina, Andriy Lunin, akhirnya diberikan kesempatan untuk bermain di tim, dan lebih diandalkan daripada Kepa oleh Carlo Ancelotti.

Dengan masa depan Courtois yang diragukan setelah mengalami cedera baru-baru ini, Los Blancos dapat mencari kiper baru, terutama jika kesepakatan Kepa tidak dipermanenkan.

Andre Onana telah menghadapi banyak kritik dalam karier singkatnya di Man United sejauh ini, namun tetap menjadi bagian dari lini pertahanan terbaik keempat di Premier League musim ini.

Kiper asal Kamerun ini juga memiliki tugas yang tidak mudah di bawah mistar gawang United, karena mereka telah menghadapi 106 tembakan hanya dalam empat pertandingan, dan penampilannya baru-baru ini membuat mereka hanya kemasukan tujuh gol dari semua percobaan ke gawang mereka.

Artikel Tag: Marcin Bulka, Manchester United, Real Madrid, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcin-bulka-jadi-rebutan-manchester-united-dan-real-madrid
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini