Tinggal Proses Negosiasi Akhir, Inter Terus Pepet Denzel Dumfries

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 02:00 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ football5star.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan serius menginginkan Denzel Dumfries. Nerazzurri memandang pemain 25 tahun tersebut merupakan pengganti ideal bagi Achraf Hakimi.

Inter Milan dilaporkan sangat serius menginginkan bek sayap asal Belanda, Denzel Dumfries. Nerazzurri memandang pemain 25 tahun tersebut merupakan pengganti ideal bagi Achraf Hakimi yang menyebrang ke Paris Saint-Germain.

Dilansir dalam Calciomercato.com, Ada banyak laporan yang menyebut jika pihak Dumfries dan Inter sudah terlibat negosiasi serius, dan secara prinsip sang pemain sudah menyatakan siap jadi bagian dari tim Nerazzurri.

Dalam prosesnya, sekarang Inter hanya perlu menyelesaikan kesepakatan bersama klub pemilik Dumfries, PSV Eindhoven. Mereka tidak akan menahan kepergian pemainnya tersebut, selama Inter siap membayar biaya transfer sebesar 20 juta Euro.

Inter dilaporkan memberikan penawaran yang tidak terlalu jauh dari harga yang diinginkan pihak Eindhoven, sehingga proses negosiasi dilaporkan akan berjalan lebih cepat.

Selain Denzel Dumfries, Inter pun masih membahas kemungkinan membawa bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Kedua klub dilaporkan sudah terlibat dalam proses negosiasi langsung, dengan keinginan pihak Arsenal untuk melakukan transfer langsung.

Namun Inter tidak berani mengambil resiko. Faktanya, Bellerin punya riwayat cedera yang cukup parah, sehingga Nerazzurri hanya menyodorkan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Opsi lainnya yang bisa diambil Inter untuk mengisi posisi bek sayap kanan adalah Davide Zappacosta. Namun bek Chelsea tersebut hanya masuk sebagai list cadangan.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggal-proses-negosiasi-akhir-inter-terus-pepet-denzel-dumfries
2461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini