Tiga Tempat Terakhir Terisi, Ini Dia Susunan Tim di Euro 2024 Jerman

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mar 2024, 06:22 WIB
Tiga Tempat Terakhir Terisi, Ini Dia Susunan Tim di Euro 2024 Jerman

Euro 2024 via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Susunan lengkap untuk Euro 2024 sudah tersaji setelah tiga tim terakhir memastikan tempat mereka di turnamen musim panas ini di Jerman melalui babak play-off.

Impian Wales berakhir dengan menyedihkan ketika mereka kalah dari Polandia melalui adu penalti di Cardiff, sementara Georgia juga menyingkirkan Yunani berkat adu penalti, dan Ukraina bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Islandia 2-1. 

Inggris memastikan tempat mereka dengan sedikit kesulitan dengan memenangkan grup kualifikasi, dan dianggap sebagai salah satu favorit untuk mengakhiri penantian 58 tahun mereka untuk mendapatkan trofi utama.

Namun mereka sepertinya tidak akan bisa melakukan segalanya sesuai keinginan mereka, karena beberapa tim akan bersaing dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Berikut ini adalah susunan lengkap dari Euro 2024:

Grup A: Jerman, Skotlandia, Hongaria, Swiss

Ini terlihat sebagai grup yang sangat menarik di atas kertas, Skotlandia kemungkinan besar memiliki peluang untuk melaju ke babak sistem gugur.

Grup B: Spanyol, Kroasia, Italia, Albania

Spanyol, Kroasia, dan Italia juga berada di grup yang sama pada Euro 2012. Spanyol dan Italia melaju ke final tahun itu, Spanyol menang 4-0 di laga final tersebut.

Grup C: Slovenia, Denmark, Serbia, Inggris

Inggris akan berusaha sekuat tenaga setelah gagal pada rintangan terakhir tiga tahun lalu, dan grup mereka tidak terlihat terlalu mengkhawatirkan.

Grup D: Polandia, Belanda, Austria, Prancis

Prancis gagal dalam adu penalti di final Piala Dunia 2022, dan diperkirakan akan lolos ke laga terakhir Euro musim panas ini.

Grup E: Belgia, Slovakia, Rumania, Ukraina

Belgia mungkin tidak sekuat dulu, namun mereka tetap menjadi tim yang kompetitif, seperti yang mereka tunjukkan saat bermain imbang 2-2 dengan Inggris pada Selasa malam (26/03) di Wembley.

Grup F: Turki, Georgia, Portugal, Ceko

Portugal akan menampilkan banyak talenta Premier League musim panas ini, termasuk Bruno Fernandes dan Bernardo Silva. Mereka juga memiliki seseorang bernama Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: EURO 2024, Timnas Jerman, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-tempat-terakhir-terisi-ini-dia-susunan-tim-di-euro-2024-jerman
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini