Tiga Pemain Kembali, Gomez Percaya Diri Hadapi PSM

Penulis: M. Aldi
Senin 22 Okt 2018, 07:00 WIB
Tiga Pemain Kembali, Gomez Percaya Diri Hadapi PSM

Jonatan Bauman jadi salah satu pemain yang sudah bisa bertanding lagi

Berita Liga 1 Indonesia : Penggawa Maung Bandung harus segera bangkit jika tidak ingin harapan mereka menjadi juara menguap. saat ini puncak klasemen yang sempat diduduki pun sudah mampu dicuri oleh PSM Makassar.

Mario Gomez pun harus cepat menyiapkan timnya untuk merengkuh tiga poin saat bertandang ke Makassar. Beruntung tiga amunisi andalannya kini sudah bisa berlaga lagi setelah terbebas dari hukuman.

Jonatan Bauman dan Patrich Wanggai telah tuntas menjalani masa hukuman dari Komdis. Sedangkan Inkyun Oh yang absen saat Maung Bandung melawan Persebaya karena sanksi akumulasi kartu kuning sudah bisa merumput lagi.

"Tentu nanti kami mempunyai pemain tambahan karena sudah bisa tampil lagi Inkyun, Bauman dan Patrich," jelas pelatih Persib, Mario Gomez ketika berbciara di hadapan awak media.

Menurutnya ketiga pemain itu akan mampu mendongkrak permainan timnya. Mengingat mereka merupakan pemain yang berkualitas dan memiliki pengalaman juga.

"Mereka bertiga itu merupakan pemain yang bagus," tambahnya.

Gomez juga tidak lantas bisa bernafas lega karena tiga amunisi andalannya itu sudah bisa bermain. Dia masih punya tugas berat untuk memotivasi anak asuhnya untuk bangkit. Terlebih kekalahan dari Persebaya terbilang telak dan itu memukul mental pemain.

Menurutnya semua pemain harus bangkit dan fokus menatap partai kontra PSM yang digelar Rabu (24/10) mendatang.

"Yang terpenting ialah melupakan kekalahan ini. Oke kami kalah dan ini sudah selesai," jelasnya.

Saat ini Persib tertinggal dua poin dari PSM yang ada di posisi pertama. Untuk itu dia ingin Persib untuk menang demi menggapai lagi pole position di klasemen. Sedangkan kekalahan tentu akan membuat jarak semakin melebar.

"Kami harus mengalihkan fokus untuk menghadapi Makassar karena itu akan berarti banyak bagi kami," tegasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, psm, Patrich Wanggai, Jonatan Bauman, Oh Inkyun

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini